Hiburan Minggu, 02 Oktober 2022 | 14:10

Sinopsis Serial Drama Ratu Drama, Petualangan Enzy Storia Ubah Imej Sebagai Aktris

Lihat Foto Sinopsis Serial Drama Ratu Drama, Petualangan Enzy Storia Ubah Imej Sebagai Aktris Cuplikan serial Drama Ratu Drama. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Episode perdana serial Drama Ratu Drama resmi tayang pada Minggu, 25 September 2022. Datang dari genre komedi, tayangan ini berkisah tentang kehidupan dengan latar dunia sinetron dan pembuatannya.

Digarap sutradara Aco Tenriyagelly, serial Drama Ratu Drama dibintangi oleh Enzy Storia, Rachel Amanda, Bukie B. Mansyur, Randy Danistha, Teuku Rifnu Wikana dan Ibrahim Risyad.

Kisah drama ini menyoroti kehidupan Ijul (diperankan oleh Enzy Storia) yang mencari peran baru yang bisa memperbaiki imejnya sebagai aktris, usai sinetronnya dipaksa "bungkus" akibat kecelakaan yang terjadi di set syuting.

Dikenal sebagai aktris spesialis peran antagonis, imej karakter yang ia mainkan di layar kaca merembes ke imejnya sebagai Ijul di dunia nyata.

Di antaranya, munculnya ibu-ibu di tengah jalan yang memanggilnya pelakor, media yang selalu menempatkan sebagai orang jahat bak ibu tiri, itu semua menjadi hal yang biasa dihadapi Ijul sehari-hari.

Poster serial Drama Ratu Drama. (Foto: Istimewa)

Ijul bersumpah, ia akan mendapatkan peran protagonis di sinetronnya selanjutnya dan menunjukkan pada semua orang bahwa ia bukan orang jahat seperti peran yang biasa ia mainkan.

Tapi apakah perjalanan Ijul bisa semulus itu? Apakah Ijul si Ratu Drama bisa mendapatkan happy ending yang ia inginkan?

Baca juga: Serial Drama Ratu Drama Resmi Tayang, Hadirkan Enzy Storia dan Rachel Amanda

Baca juga: Serial Antares 2 Resmi Tayang di Platform WeTV dan Iflix

Kelanjutan kisah Ijul dapat disaksikan dalam serial Drama Ratu Drama yang bakal hadir sebanyak 8 episode di layanan platform streaming Vidio. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya