Hiburan Selasa, 04 Oktober 2022 | 12:10

Sinopsis Serial My Ice Girl, Drama, Cinta dan Investigasi Misteri di Sekolah

Lihat Foto Sinopsis Serial My Ice Girl, Drama, Cinta dan Investigasi Misteri di Sekolah Cuplikan serial My Ice Girl. (Foto: Vidio)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Serial My Ice Girl resmi tayang di platform streaming Vidio. Tayangan yang dibintangi Bryan Domani dan Mawar De Jongh ini, menghadirkan cerita seputar investigasi sekolah.

Diangkat dari cerita novel karya Pit Sansi berjudul sama yang sudah dicetak 11 kali dari tahun 2018 dan mempunyai 22,2 juta pembaca, serial My Ice Girl memadukan drama, romansa, dan juga misteri.

Hadir dengan 8 episode yang seru dan penuh drama, serial My Ice Girl berkisah mengenai investigasi tentang misteri kematian Amanda (Maria Theodore) yang dikelilingi isu remaja masa kini.

Sementara Malik (Bryan Domani), seorang siswa baru yang suka membuat masalah di sekolah, bertemu dengan Dara (Mawar De Jongh), seseorang yang dikenal sebagai "Ice Girl".

Cuplikan serial My Ice Girl. (Foto: Vidio)

Malik sengaja pindah sekolah ke mendiang adiknya yang bunuh diri, tapi jauh di lubuk hatinya dia tahu adiknya dibunuh.

Malik dan Dara segera berpasangan untuk mengetahui siapa yang membunuh Amanda, saudara perempuan Malik.

Semua karakter dalam drama ini, dibuat mempunyai sisi gelap, tanpa juga menghilangkan keseruan masa remaja.

Seperti yang dapat terlihat di trailer, chemistry antara Bryan dan Mawar yang seru tapi juga penuh drama menjadi kekuatan dari serial My Ice Girl ini.

Baca juga: sinopsis-serial-antares-2-dibintangi-angga-yunanda-dan-beby-tshabina">Sinopsis Serial Antares 2, Dibintangi Angga Yunanda dan Beby Tshabina

Baca juga: Sinopsis Serial Drama Ratu Drama, Petualangan Enzy Storia Ubah Imej Sebagai Aktris

Bukan hanya mengungkap misteri, keduanya juga terlibat romansa di perjalanan pencarian kebenaran atas kematian adik Malik. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya