Hiburan Senin, 07 Maret 2022 | 19:03

Sinopsis Serial Suami-Suami Masa Kini, Siap Tayang di Platform Vidio

Lihat Foto Sinopsis Serial Suami-Suami Masa Kini, Siap Tayang di Platform Vidio Poster serial Suami-Suami Masa Kini. (Foto: MVP Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi MVP Entertainment meluncurkan resmi meluncurkan serial terbaru besutannya yang berjudul Suami-Suami Masa Kini. Tayangan yang dibintangi Dwi Sasono hingga Ringgo Agus Rahman ini bakal meluncur di platform streaming Vidio mulai 9 Maret 2022.

Dalam pernyataan di acara diskusi daring, Chief of Content Officer Vidio Tina Arwin mengatakan bahwa serial Suami-Suami Masa Kini merupakan series tentang persahabatan dan keluarga dengan genre komedi.

"Series Suami-Suami Masa Kini (SSMK) ini merupakan salah satu series komedi pertama Vidio yang menghadirkan tema persahabatan dan keluarga," kata Tina Arwin, dikutip Opsi pada Senin, 7 Maret 2022.

"Kekuatan SSMK diharapkan Vidio dapat menggaet penonton pria, khususnya yang sudah dewasa dan berkeluarga, hingga mereka bisa merasa relate dengan cerita ini," ucap dia.

 Poster serial Suami-Suami Masa Kini. (Foto: MVP Entertainment)

Serial Suami-Suami Masa Kini berkisah mengenai kehidupan empat pria dewasa dengan drama kehidupan rumah tangga masing-masing. Tiga orang di antara mereka yang sudah menyandang status suami, sementara satu orang masih melajang.

Serial ini diperankan oleh Ringgo Agus Rahman sebagai Yuda Pradana, Tanta Ginting sebagai Faisal Setiawan, Tarra Budiman sebagai Tobi Lesmana dan Marcel Darwin sebagai Raka Bumi.

Dwi Sasono akan memerankan karakter sebagai seorang guru meditasi yang membantu banyak orang menemukan ketenangan dan kedamaian dalam dirinya lewat program healing.

Dwi diceritakan bakal terlibat konflik kocak yang membuat penonton tertawa dengan tingkahnya.

Series ini ditulis oleh Imam Darto, komedian yang juga dikenal sebagai aktor, penulis skenario, pembawa acara dan penyiar radio.

 "Wahai para suami, dijamin kalian akan melihat diri kalian di salah satu dari empat tokoh suami ini. Yuk, ketawain diri sendiri lewat mereka," kata Imam Darto.

Baca juga: Usai Direhab Narkoba, Dwi Sasono Akting Lagi di Serial Suami-Suami Masa Kini

Baca juga: Bintangi Asmara 2 Dunia, Hans Hosman Yakinkan Penonton Vampir Itu Ada

"Buat para istri, tenang saja kalau kalian mau menjambak, mencubit atau menampar suami-suami ini karena masih bisa diwakilkan oleh istri-istri di series Suami-Suami Masa Kini. Biar saja mereka yang ribut rumah tangganya, para istri tenang-tenang saja nonton ini di rumah," ujar dia.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya