Hiburan Jum'at, 20 Mei 2022 | 16:05

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta, Tayang di Layar SCTV

Lihat Foto Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta, Tayang di Layar SCTV Poster promosi sinetron Cinta Setelah Cinta. (Foto: Sctv)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Stasiun televisi SCTV kembali menghadirkan program unggulannya, yakni sinetron Cinta Setelah Cinta yang telah tayang perdana di layar kaca pada 16 Mei 2022 lalu.

Sinetron Cinta Setelah Cinta merupakan karya besutan sutradara Umam A.P. Bertabur bintang, tayangan ini dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana, dan Bryan Mckenzie.

Selain itu, hadir pula Ben Kasyafani, Nunu Datau, Adjie Pangestu, Tsania Marwa, Sasha Alexa, Ananda Fatturahman dan lain-lain.

Sinetron yang hadir dari genre drama keluarga ini memiliki lagu tema berjudul Rela yang dinyanyikan Shanna Shannon. Tembang ini, diciptakan oleh maestro soundtrack Melly Goeslaw.

Poster promosi sinetron Cinta Setelah Cinta. (Foto: Sctv)

Dalam kisahnya, sinetron Cinta Setelah Cinta mengangkat cerita tentang kehidupan sebuah keluarga yang terlihat sempurna, namun ternyata menyimpan sebuah rahasia memilukan.

Sinetron ini menyoroti tokoh Niko yang digambarkan sebagai seorang suami yang berprofesi sebagai pengusaha sukses. Dia memiliki istri cantik bernama Starla Ririn Dwi Ariyanti) dan seorang anak perempuan bernama Nila (Fatimah Az Zahra).

Mulanya, keluarga tersebut nampak sempurna dan harmonis. Belakangan, hubungan rumah tangga Niko dan Starla justru bergejolak.

Bukan tanpa sebab, ternyata Niko menjalin hubungan perselingkuhan dengan Ayu (Indah Indriana), yang tak lain adalah teman semasa sekolah Starla dan suaminya.

Baca juga: Grup Band Kotak Luncurkan Single Hantam!, Jadi Soundtrack Film Satria Dewa: Gatotkaca

Baca juga: Blak-Blakan, Ajun Perwira Ngaku Siap Dibenci Masyarakat Gara-Gara Ini

Kelanjutan kisah kehidupan rumah tangga Niko dan Starla dalam sinetron Cinta Setelah Cinta, dapat disaksikan di stasiun televisi SCTV mulai 16 Mei 2022 setiap pukul 19.00 WIB. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya