Hiburan Rabu, 17 Januari 2024 | 13:01

Siska Kabur Bahas Keresahan Insan Muda di Single Hey Perjaka

Lihat Foto Siska Kabur Bahas Keresahan Insan Muda di Single Hey Perjaka Artwork single Hey Perjaka milik Siska Kabur. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Duo folks asal Pamulang, Siska Kabur kembali melepas karya terbaru berupa single yang diberi tajuk Hey Perjaka. Karya ini, hadir dengan nuansa musik ghotic yang terdengar ironis.

Lewat keterangan tertulisnya, Rico sebagai pencipta single Hey Perjaka mengatakan bahwa dalam liriknya lagu ini merepresentasi sosok insan muda yang sedang dilanda keresahan atas nikmat belai-belai romantisme.

Sosok perjaka usang yang haus akan kisah dan kasih ini, ternyata banyak dijumpai oleh Riko dan kemudian dirangkum dalam karya terbaru Siska Kabur.

"Dengan ini mencoba berharap sebuah anthem yang di sisipkan kepada para kawanan agar tidak terlalu berlarut-larut dalam keseruan hiruk-pikuk suatu pentas," kata Rico, dikutip Opsi pada Rabu, 17 Januari 2024.

Single Hey Perjaka, lanjut Rico, merupakan materi lama saat format sebagai Siska Kabur baru terbentuk, gairah, antusiasme dan gagasan-gagasan yang terhubung satu sama lain.

Sebelumnya, Siska Kabur telah melepas sejumlah karya lain berupa single semisal Jangan Nakal, Keluar di Dalam, Hanya Kata-kata, Jambore, Salah Bantal, Semua Sama dan lainnya.

Baca juga: Solois Pendatang Baru, Vania Abby Lepas Single Debut Bertajuk Two Kids

Baca juga: Ramaikan Kancah EDM, Sun of Monday Rilis Single Debut Bertajuk OK!

Saat ini, single Hey Perjaka milik Siska Kabur sudah dapat dengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya