Hiburan Senin, 06 Juni 2022 | 15:06

Slank Bakal Kolaborasi Dadakan Bareng Voice of Baceprot di Ajang Balap MXGP 2022

Lihat Foto Slank Bakal Kolaborasi Dadakan Bareng Voice of Baceprot di Ajang Balap MXGP 2022 Bimbim Slank. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Slank dipastikan bakal melakukan kolaborasi bersama unit cadas asal Garut Voice of Baceprot, di gelaran festival Don`t Kill Music, yang merupakan bagian dari ajang balap motocross dunia, MXGP 2022.

Proyek kolaborasi tersebut, diusulkan drummer Slank Bimbim saat konferensi pers Don`t Kill Music, di kawasan Fatmawati, Sabtu, 4 Juni 2022 lalu.

"Sejujurnya awalnya tidak ada dalam agenda, karena saya baru meminta VOB untuk berkolaborasi dalam preskon ini, dan bukan direncanakan sebelumnya," kata Bimbim, dikutip Opsi pada Senin, 6 Juni 2022.

"Jadi kolaborasi kami berdua tentunya akan menyuguhkan penampilan panggung yang memukau penonton," tutur dia.

Bimbim mengatakan, bahwa gelaran festival Don`t Kill Music merupakan kali pertama bagi Slank untuk tampil di tanah Sumbawa. Keriaan yang digelar di Samota Sumba, 24 hingga 26 Juni 2022 mendatang ini, menjadi demikian istimewa baginya.

Grup band Voice of Baceprot. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Gelaran Don`t Kill Music 2022 sendiri merupakan keriaan pendamping di ajang kejuaraan motocross dunia MXGP yang berlangsung di Indonesia.

Selain Slank dan Voice of Baceprot, acara ini juga menghadirkan sederet artis musik papan Atas Indonesia seperti Denny Caknan, Tony Q Rastafara, Els Warouw, Kania Lituhayu, Line of God, dan lain-lain.

Ivanka Slank yang bertindak sebagai promotor Don`t Kill Music 2022 mengatakan, MXGP adalah event sport motocross tahunan yang telah memasuki tahun ketiga belas Selama penyelenggaraannya di Indonesia.

MXGP, kata dia, merupakan event bertaraf internasional karena melibatkan crosser - crosser dari berbagai negara yang akan bersaing menjadi yang terbaik dalam ajang olahraga bergengsi tersebut.

Baca juga: Konser Don`t Kill Music Bakal Dampingi Ajang Balap Motocross MXGP 2022

Baca juga: Cerita Personel Voice of Baceprot, Jalan Terjal Trio Metal Hijabers

Sementara Don`t Kill Music 2022 sendiri, adalah event konser musik pendukung Perhelatan MXGP ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya