Hiburan Minggu, 17 Juli 2022 | 12:07

Slank Sukses Gebrak Pengunjung PRJ di Panggung Jakarta Fair 2022

Lihat Foto Slank Sukses Gebrak Pengunjung PRJ di Panggung Jakarta Fair 2022 Grup band Slank. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band rock Slank, sukses menggebrak gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) di keriaan Jakarta Fair 2022 di JiExpo, Kemayoran, pada Sabtu malam, 16 Juli 2022. Kelompok musik asal Potlot, Jakarta ini, tampil dengan formasi lengkap.

Gitaris Abdee Negara, yang selama ini kerap absen dalam pertunjukan langsung bersama Slank karena masalah kesehatan, malam itu tampil penuh energi.

Tembang Ku Tak Bisa dibawakan dengan iringan gitar Abdee yang khas, sementara Ridho duduk didepan tuts memainkan keyboard.

Konser berdurasi hampir dua jam penuh itu berlangsung kondusif sedari permulaan hingga berakhir. Bahkan, Kaka sang vokalis sempat mengajak sejumlah penonton perempuan untuk naik ke atas pentas dan mendendangkan tembang Pandangan Pertama.

Menurut keterangan staf keamanan Pekan Raya Jakarta Muhammad Alif Rizki, pihaknya telah melakukan peningkatan pengamanan sebagai tindakan antisipasi untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

"Untuk persiapan ada penambahan 250 personil keamanan dari sebelumnya kan hanya seratusan saja," kata Rizki, dikutip Opsi pada Minggu, 17 Juli 2022.

Grup band Slank. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Rizki mengatakan, sebanyak 250 personel tambahan didatangkan dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (Polri), sebagai tindakan antisipasi.

Bahkan menurutnya, ada pemeriksaan terhadap para penonton konser Slank untuk mengantisipasi pengunjung membawa barang berbahaya, seperti kepemilikan senjata tajam dan lainnya.

Baca juga: Slank Bakal Kolaborasi Dadakan Bareng Voice of Baceprot di Ajang Balap MXGP 2022

Baca juga: Malam Terakhir di Ende, Jokowi Nikmati Konser Slank dan Kla Project

Rizki menyatakan pihak penyelenggara Pekan Raya Jakarta menyediakan 8.500 tiket konser untuk konser tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya