Hiburan Kamis, 25 Agustus 2022 | 15:08

SM Entertainment Umumkan Sunny SNSD Positif Covid-19

Lihat Foto SM Entertainment Umumkan Sunny SNSD Positif Covid-19 Grup Girls' Generation alias SNSD. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel girlband Girl`s Generation alias SNSD, Sunny, dikabarkan positif terinfeksi virus Corona alias Covid-19. Saat ini, perempuan bernama asli Lee Soon Kyu itu tengah menjalani karantina.

Laman Soompi melaporkan, kabar ini diumumkan oleh agensi SM Entertainment yang menaungi Sunny dan SNSD. Informasi ini, kemudian menyebar melalui komunitas penggemar resmi mereka KWANGYA CLUB

Pengumuman menyebutkan jika Sunny telah melakukan tes menggunakan alat tes mandiri karena merasa tidak sehat sehari sebelumnya. Tes tersebut, kemudian menunjukkan hasil positif.

Akibat hasil positif, dia langsung menjalani tes antigen cepat pada Rabu pagi, 24 Agustus 2022 dan dipastikan positif Covid-19.

"Kami akan terus mematuhi pedoman karantina dan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami sehingga dia dapat fokus pada perawatan dan pemulihannya," kata SM Entertainment, dikutip Opsi pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Saat ini, Sunny SNSD terpaksa menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan langsung melakukan isolasi mandiri dan menerima perawatan di rumah sesuai dengan pedoman otoritas karantina.

Baca juga: Personel Girls on Top, BoA Positif Covid-19

Baca juga: Jihyo Positif Covid-19 Jelang Comeback Girlband Twice

Kini, dia tidak dapat menghadiri kegiatan yang dijadwalkan di Stadion Jamsil, tempat pertandingan bisbol antara KT Wiz dan Doosan Bears. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya