Daerah Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:01

Soal Pengajuan Rehabilitasi Narkoba Fico Fachriza, Ananta Rispo Bilang Begini

Lihat Foto Soal Pengajuan Rehabilitasi Narkoba Fico Fachriza, Ananta Rispo Bilang Begini Komedian Fico Fachriza. (Foto: Instagram/ficofachriza_)
Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Eka Musriang

Jakarta - Komedian Ananta Rispo mengaku belum tahu apakah akan mengajukan permohonan rehabilitasi untuk adiknya, Fico Fachriza yang tersandung kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan tembakau gorilla.

Kepada wartawan di Polda Metro Jaya pada Jumat, 14 Januari 2022, Rispo mengatakan bakal mengikuti prosedur yang ditetapkan kepolisian.

"Kami ikuti nanti bapak-bapak yang berwenang. Saya ikut saja," tutur Ananta Rispo, dikutip Opsi pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Tangis komedian Ananta Rispo pecah sewaktu datang menjenguk adiknya Fico Fachriza yang tersandung kasus narkoba.

Ananta Rispo dan Fico Fachriza. (Foto: Instagram/marshel_widianto)

Fico Fachriza ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis tembakau gorilla dengan barang bukti seberat 1,45 gram.

Ananta Rispo dan Fico Fachriza kemudian bertemu. Keduanya berpelukan sembari menangis disaksikan sejumlah polisi dan awak media yang tengah meliput konferensi pers.

Baca juga: Jenguk Fico Fachriza, Tangis Ananta Rispo Pecah

Baca juga: Foto: Fico Fachriza Ditangkap Polisi karena Narkoba

Berada di lokasi demi menemani sang adik hingga menjelang malam, Ananta Rispo menjelaskan kepada awak media alasannya menangis. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya