Hiburan Jum'at, 05 April 2024 | 00:04

Solois Amis Rilis Single O Kanan O Kanan Kiri Kotak Segitiga Atas

Lihat Foto Solois Amis Rilis Single O Kanan O Kanan Kiri Kotak Segitiga Atas Penyanyi solo, Amis. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Solois Amis resmi merilis karya terbaru berupa single yang diberi tajuk O Kanan O Kanan Kiri Kotak Segitiga Atas. Tembang ini, digarap bersama vokalis grup band rock The Krankers, Kamil.

Lewat keterangan tertulisnya, Amis mengatakan bahwa judul O Kanan O Kanan Kiri Kotak Segitiga Atas diambil dari trik curang di video gim GTA, agar pemain bisa kebal hukum dan anti dari penindakan pihak kepolisian.

Sementara dalam liriknya, lagu ini mengangkat tema sosial dan menyinggung politik, terutama di bagian yang berbunyi "Demokrasi hanya jadi Alibi, untuk memperlancar misi-misi monarki".

"Betul, ini adalah cheat dari Game GTA agar anti polisi atau kebal hukum. Cheat ini jadi menjadi salah satu langganan para pemain GTA supaya mereka dapat melakukan segala sesuatu sepuasnya," ucap Amis, dikutip Opsi pada Jumat, 5 April 2024.

Penyanyi solo, Amis. (Foto: Istimewa)

Single O Kanan O Kanan Kiri Kotak Segitiga Atas dirilis melanjutkan kesuksesan karya Amis terdahulu, yakni tembang Darurat Judi yang berhasil menuai 17 juta stream di platform pemutar musik daring.

Lewat tembang baru ini, Amis yang dikenal dengan genre folks dan blues dari gitar akustiknya, kini menampilkan dimensi musik yang jauh berbeda, ciri khasnya itu terasa megah dan lengkap karena gebukan drum dan suara-suara elektronik yang menggetarkan imajinasi.

Baca juga: Turbokidz Rilis Single Perfection, Jadi Pembuka untuk Mini Album Terbaru

Baca juga: Single Aduh dan Kita Bikin Romantis Tuai Pro Kontra, Maliq & D’Essentials Bilang Begini

Saat ini, single O Kanan O Kanan Kiri Kotak Segitiga Atas milik Amis sudah bisa didengarkan di seluruh peron pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya