Hiburan Selasa, 02 Agustus 2022 | 11:08

Solois Atmojo Luncurkan Single Bertajuk Kabar Baik

Lihat Foto Solois Atmojo Luncurkan Single Bertajuk Kabar Baik Penyanyi solo, Atmojo. (Foto: istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Atmojo resmi merilis single kedua yang diberi tajuk Kabar Baik. Tembang ini menyusul peluncuran tembang debut miliknya, yakni Semoga yang dirilis sehari sebelumnya.

Tak hanya peluncuran berurutan dua single tersebut, Atmojo mengatakan bahwa antara tembang Kabar Baik dan Semoga memang memiliki keterikatan. Lirik dua lagu tersebut berisi cerita sama yang berkelanjutan.

Menurut Atmojo, lagu Kabar Baik adalah penggambaran dari fase seseorang menerima semua rasa luka dan perih dalam kehidupannya menjadi sebuah kabar baik untuknya.

"Pada tingkatan itu akhirnya seseorang mampu meresapi dan menikmati rasa luka dan perih itu, yang nantinya di kemudian hari kita mulai sadar bahwa kabar baik itu tidak selalu datang dengan rasa bahagia," kata Atmojo, dikutip Opsi pada Selasa, 2 Juli 2022.

"Rasa apapun itu akan selalu ada hikmah dan kekuatan untuk kita menghadapi hari," tuturnya.

Penyanyi solo, Atmojo. (Foto: istimewa)

Berbeda dengan lagu Semoga yang bernuansa groovy-pop, single Kabar Baik milik Atmojo mengajak pendengar untuk masuk ke nuansa melankolis.

Sejak awal lagu, notasi piano dan synthesizer sudah mempresentasikan bahwa `Kabar Baik` ini adalah tembang yang penuh sukacita.

"Di bagian bridge ada sebuah pesan damai `Ku titipkan doa untukmu terbawa embusan angin memelukmu di sana`. Itu adalah fase berdamai dengan diri sendiri, kekecewaan dengan situasi, bahkan orang-orang yang pernah menyakiti," kata Atmojo.

Baca juga: Grup Band Asal Magelang, Rootbond Rilis Album Indah Bersamamu

Baca juga: Diundur, Album Comeback Blackpink Dirilis September 2022

Saat ini, single Kabar Baik dan Semoga milik Atmojo sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya