Hiburan Senin, 20 Desember 2021 | 11:12

Solois Coach Ican Rilis Single Sampai Nanti, Endah N Rhesa Jadi Produser

Lihat Foto Solois Coach Ican Rilis Single Sampai Nanti, Endah N Rhesa Jadi Produser Penyanyi solo Coach Ican. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Solois Coach Ican merilis single terbaru berjudul Sampai Nanti yang dalam liriknya mengangkat kisah mengenai perpisahan yang sering kali diiringi rasa kecewa dan kesedihan. Dalam karya ini, Endah N Rhesa berada di belakang layar dan duduk di kursi produser.

Dalam liriknya, lagu Sampai Nanti bercerita tentang pertemuan 2 orang di waktu yang tidak tepat, di mana keduanya merasa masih saling menyayangi, namun adanya trauma di masa lalu membuat mereka memutuskan untuk berpisah dengan harapan untuk kembali bersama, suatu saat nanti.

Kisah dalam single ini merupakan pengalaman pribadi Coach Ican yang kemudian diterjemahkan ke dalam barisan lirik oleh Kinar Sekar, seorang songwriter muda dan berbakat.

"Inspirasi lagu ini sendiri muncul di saat saya berulang tahun," kata Coach Ican dalam siaran persnya, dikutip Opsi pada Senin, 20 Desember 2021.

"Ini menjadi tradisi saya pribadi, setiap tahun saya ingin mengeluarkan karya, kalau tahun lalu mengeluarkan karya dalam bentuk buku yang berjudul Forgiving bersama team dari Edraflo yaitu mas Eko, mas Rudi dan mas Gede," ujar dia.

Ican menuturkan, penggarapan lagu ini sudah direncanakan dari pertengahan tahun, di mana saat mengalami kisah ini sendiri atau pengalaman berpisah, akhirnya lahirlah lagu Sampai Nanti yang tercipta betul-betul sehari, setelah kejadian.

Penggarapan single ini juga jadi kali pertama bagi Endah N Rhesa bertindak sebagai produser untuk seseorang dengan background di luar dunia musik, yakni Coach Ican. Selain itu Kamga juga dipercaya sebagai vocal director pada track ini.

Saat ini, lagu Sampai Nanti milik coach Ican sudah dapat dinikmati di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya