Hiburan Rabu, 21 September 2022 | 00:09

Solois Fia Rilis Album Kedua Bertajuk Aquarius

Lihat Foto Solois Fia Rilis Album Kedua Bertajuk Aquarius Penyanyi solo, Fia. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Fia, resmi merilis album kedua miliknya yang diberi tajuk Aquarius. Karya ini, berisi total delapan lagu dengan tema berbeda dalam liriknya, namun tetap berkaitan.

Lewat keterangan tertulisnya, Fia mengatakan bahwa delapan lagu yang tersemat dalam album Aquarius memiliki latar cerita berbeda, namun tetap berkaitan. Kesemuanya, ditulis mengalir seperti simbol zodiak aquarius.

Tembang-tembang dalam album Aquarius masing-masing bertajuk Menjemput Pagi, Ruang Kita, Tentang Hidup, Oliver, Sore dan Kamu, Hari yang Menakjubkan, Langitku Langitmu dan Memandang Semesta.

Lirik lagu dalam album Aquarius ditulis dalam momen kontemplasi dengan kadar yang berbeda-beda, melalui perenungan berbicara dengan diri sendiri, mulai dari hal kecil hingga hal besar.

"Pernah dalam suatu masa hidup saya, setiap hari seperti berjalan cepat dan berlari," kata Fia, dikutip Opsi pada Rabu, 21 September 2022.

"Hingga pada titik tertentu, saya memutuskan untuk sejenak melambat, merenung dan mengendapkan hati, lalu mengalirkah lirik-lirik lagu di album ini," tuturnya.

Dalam penggarapan album ini, Fia menggandeng sejumlah musisi handal seperti Daniel Samarkand, Achi Hardjakusumah, Duta Pamungkas, Arini Kumara, Dodit, Rio Herwindo dan Dedi.

Baca juga: Daun Jatuh Rilis Single Gelegak Darah Muda, Kolaborasi Bareng Souljah

Baca juga: Crush Kolaborasi Bareng J-Hope BTS di Single Rush Hour

Saat ini, album Aquarius milik Fia sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya