Hiburan Jum'at, 11 Maret 2022 | 18:03

Solois Shanna Shannon Rilis Single Anyar Bertajuk Terlalu Sayang

Lihat Foto Solois Shanna Shannon Rilis Single Anyar Bertajuk Terlalu Sayang Penyanyi solo Shanna Shannon. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sukses dengan single pertama berjudul Rela yang meraih 10 juta lebih views di YouTube, penyanyi muda Shanna Shannon kembali dengan karya terbarunya, yakni single anyar bertajuk Terlalu Sayang.

Dalam liriknya, lagu Terlalu Sayang bercerita tentang perasaan sayang pada seseorang. Saking sayangnya, orang ini takut sekali ditinggal pergi oleh pujaan hatinya.

"Perasaan seperti ini kerap dirasakan oleh semua orang, jadi fit with all ages," kata Shanna Shannon dalam keterangannya, dikutip Opsi pada Jumat, 11 Maret 2022.

"Lagunya bagus dan bikin aku keluar dari zona nyaman aku karena ada beberapa bagian yang aku harus mencapai nada tinggi dan melakukan belting," tutur dia.

 

Tembang Terlalu Sayang diciptakan oleh Pika Iskandar. Shanna Shannon mengaku langsung suka pada demo lagu tersebut saat pertama kali mendengarnya.

Menurutnya, tembang Terlalu Sayang adalah lagu yang easy listening, simpel, memiliki lirik yang puitis, dan sesuai dengan umurnya sekarang.

Sementara proses rekaman lagu ini juga terbilang cepat, yakni sekitar 2 jam saja. Prosesnya juga menyenangkan, dan tak ada halangan yang berarti.

Suara Shanna yang lembut, berbalut lekat dengan aransemen musiknya yang megah, membuat lagu Terlalu Sayang terdengar emosional.

Baca juga: Trio Rock Perunggu Panaskan Jiwa Seni Lewat Album Memorandum

Baca juga: Solois The Candle Light Children Rilis Single Always U Jelang Peluncuran EP

Saat ini, video klip single Terlalu Sayang milik Shanna Shannon sudah dapat disaksikan di saluran YouTube resmi Trinity Optima Production. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya