Hiburan Jum'at, 11 Maret 2022 | 17:03

Solois The Candle Light Children Rilis Single Always U Jelang Peluncuran EP

Lihat Foto Solois The Candle Light Children Rilis Single Always U Jelang Peluncuran EP Adan alias The Candle Light Children. (Foto: Opsi/Infinite)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Mendekati perilisan EP perdananya, solois The Candle Light Children terus memberikan lagu-lagu terbaiknya. Kali ini ia mencoba untuk kembali menyapa pendengarnya dengan sebuah lagu yang terasa sedih namun tetap manis berjudul Always  U.

Adan, nama di balik moniker The Candle Light Children, bercerita bahwa ini merupakan lagu yang spesial untuknya dan juga karier solonya.

Pasalnya, Adan menceritakan bahwa lagu ini pada awalnya merupakan lagu yang seharusnya ia buat untuk band lamanya dan akan masuk ke dalam debut album band tersebut.

Namun dikarenakan ideologi bermusik yang berbeda, Adan bersama gitarisnya, Pierre, mengeluarkan lagu tersebut dari rencana album debut band mereka.

Akhirnya, single Always U dimasukkan ke dalam proyek musik solo yang kita kenal dengan nama The Candle Light Children sekarang ini dan mungkin menjadi dasar dari proyek ini.

Di lagu ini, Adan tetap dengan gaya bermusik bedroom pop miliknya dengan menghadirkan petikan gitar yang manis dari Pierre, dan menyatukannya dengan vokal miliknya.

Lagu ini terasa semakin sempurna setelah ia memasukkan vokal temannya Anisa Jane sebagai backing vocal. Sedangkan untuk urusan mixing dan mastering, Adan masih bekerja sama dengan Myst Deisanto.

Baca juga: Solois The Candle Light Children Rilis Single Baru Berjudul Friends

Baca juga: Trio Rock Perunggu Panaskan Jiwa Seni Lewat Album Memorandum

Sedangkan untuk urusan lirik, Adan masih kembali membawa kisah percintaannya dengan caranya. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya