News Kamis, 02 Desember 2021 | 08:12

Sopir Asal Jakarta Tewas Ditangan Temannya di Medan

Lihat Foto Sopir Asal Jakarta Tewas Ditangan Temannya di Medan Wakil Kepala Polrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji menjelaskan kronologi kasus penganiayaan yang ber
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Andi Nasution

Medan - Seorang pria yang berprofesi sebagai sopir, Warso, 45 tahun, asal Kalibata, Jakarta Selatan, tewas usai dianiaya oleh temannya di Jalan Sisingamangaraja Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan, AKBP Irsan Sinuhaji menuturkan, korban Warso tewas setelah sempat mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh temannya berinisial LM.

"Korban tewas pada Rabu, 1 Desember 2021 sekira pukul 02.10 WIB, usai dianiaya oleh pelaku berinisial LM, 50 tahun, warga Dusun II, Desa Pagar Marbau III, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang," ujar Irsan saat memimpin konferensi pers di Markas Polrestabes Medan, Rabu, 1 Desember 2021.

Pelaku, kata mantan Kapolres Mandailing Natal ini, melakukan penganiayaan dengan cara menarik kerah baju korban yang sedang berbaring di bangku yang terbuat dari bambu. Kemudian, dia menghempaskan korban ke lantai keramik sehingga kepala bagian belakang  Warso terbentur.

"Jenazah korban pun kemudian diantarkan oleh orang tak dikenal ke Rumah Sakit Mitra Medika," ujarnya.

Unit Reskrim Polsek Patumbak yang mendapat informasi adanya jenazah itu, sambungnya, bersama Tim Inafis kemudian mendatangi rumah sakit itu dan mendapati korban di ruang IGD.

"Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, diketahui korban sebelum meninggal sempat mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh LM. Selanjutnya personel pun melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku," ucap AKBP Irsan Sinuhaji.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya