Hiburan Kamis, 12 Oktober 2023 | 07:10

Sorenza Nuryanti Angkat Tema Introvert di Single Ace of Hearts

Lihat Foto Sorenza Nuryanti Angkat Tema Introvert di Single Ace of Hearts Penyanyi solo, Sorenza Nuryanti. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo perempuan Indonesia, Sorenza Nuryanti, kembali merilis single terbaru yang diberi tajuk Ace of Hearts. Tembang ini, menjadi karya pertamanya yang dirilis di tahun 2023.

Tetap mempertahankan karakter penulisan di tiap lagunya, single ini juga merupakan kisah pribadi dari Sorenza yang selama ini dia tengah rasakan. Lirik lagu Ace of Hearts berusaha menggambarkan perasaan seorang remaja introvert di era media sosial.

"Sebagai seorang artist, terkadang perasaan yang dialami sebagai seorang introvert harus saya overcome untuk bisa terus bergerak maju," kata Sorenza, dikutip Opsi pada Kamis, 12 Oktober 2023.

Lagu ini, kata Sorenza Nuryanti, menjadi semacam dukungan dan inspirasi bagi remaja introvert di tengah pengaruh media sosial yang terkadang membawa pengaruh buruk ke kehidupan kita.

Sorenza Nuryanti. (Foto: Opsi/Istimewa)

Di lagu ini, Sorenza juga dibantu oleh Iqbal MSSVKRTL untuk proses Mixing dan Mastering sekaligus sebagai Produser bersama Jean-Paul Volckaert.

"Jadi seorang introvert bukan jadi sebuah kelemahan kok. Justru menjadi introvert adalah sebuah bagian yang berharga dari kepribadian seseorang," tutur Sorenza.

Lewat single Ace of Hearts ini, Sorenza ingin mengajak orang-orang yang mendengarkan lagunya untuk merayakan dan menerima diri mereka sendiri, sekaligus menghargai keunikan dan kelebihan yang dimiliki oleh seorang introvert.

Baca juga: Rendy Pandugo Lepas Single Berbahasa Indonesia, Biarku Merindu

Baca juga: Tulis Lagu Sendiri, Sorenza Nuryanti Rilis Single Sensitive

Saat ini, single Ace of Hearts milik Sorenza Nuryanti sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform seluruh Indonesia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya