Hiburan Kamis, 10 Maret 2022 | 15:03

Soundwave Buai Pendengar dengan Kisah Cinta Nyata di Single Real Love

Lihat Foto Soundwave Buai Pendengar dengan Kisah Cinta Nyata di Single Real Love Duo Rinni Wulandari dan Jevin Julian yang tergabung dalam Soundwave. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Duo elektronik bentukan Jevin Julian and Rinni Wulandari, Soundwave, kembali merilis single baru bertajuk Real Love. Lewat tembang ini, pendengar bakal seolah dibuai perasaan cinta yang nyata.

Dalam keterangan tertulisnya kepada Opsi, Soundwave mengatakan tembang ini merupakan kelanjutan dari single sebelumnya yang berjudul F, hasil kolaborasi merenka dengan Teza Sumendra.

"Kalau sebelumnya kita ajak pendengar untuk mengalami valentine yang sedikit naughty, di lagu ini kami ingin menceritakan tentang cinta dan apa yang kita lakukan demi cinta. This is what real love made me do," kata Soundwave, dikutip Opsi pada Kamis, 10 Maret 2022.

Lirik single Real Love menceritakan sebuah perjalanan tentang hubungan Rinni Wulandari dan Jevin Julian sebelum akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menikah.

Di dalamnya, disuguhkan pula sebuah kisah tentang pengalaman hubungan yang gagal dan mereka mengambil pelajaran dari pengalaman tersebut hingga akhirnya mereka berdua saling menemukan satu sama lain.

"Kami bisa mengisi satu sama lain, mengobati luka yang dulu, menjadikan diri kami lebih baik," kata Rinni Wulandari.

"Kami-pun akhirnya menemukan real love dalam hubungan ini dan memutuskan untuk menikah," ujar Jevin menambahkan.

Baca juga: Soundwave, Duo Rinni Wulandari dan Jevin Julian Rilis Hit Machine

Baca juga: Jelang Valentine, Soundwave Rilis Single F Bareng Teza Sumendra

Saat ini, single Real Love milik Soundwave sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya