Hiburan Sabtu, 14 Mei 2022 | 02:05

Spin Off Film Crazy Rich Asians Diproduksi, Soroti Kisah Tentang Astrid dan Charlie Wu

Lihat Foto Spin Off Film Crazy Rich Asians Diproduksi, Soroti Kisah Tentang Astrid dan Charlie Wu Adegan film Crazy Rich Asians. (Foto: Instagram/crazyrichasians)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Warner Bros. resmi mengumumkan bahwa spin off film komedi romantis Crazy Rich Asians sudah masuk tahap produksi. Dalam ceritanya, sinema ini bakal mengangkat kisah asmara tokoh Astrid Leong-Teo dan Charlie Wu.

Kisah dalam spin off Crazy Rich Asians ini diangkat dari novel kedua karya Kevin Kwan yang berjudul China Rich Girlfriend.

Sementara jalur cerita film ini, berbeda dengan film sebelumnya yang menyoroti kisah hidup tokoh Rachel (Constance Wu) dan Nick (Henry Golding).

Sosok Astrid masih diperankan oleh Gemma Chan, sementara sosok Charlie Wu diperankan oleh aktor Glee, Harry Shum Jr.

Cerita dalam film ini nantinya bakal mengajak penonton untuk melihat lebih jauh mengenai dengan siapa dan kapan mereka bertemu, hingga mereka bertunangan namun orang tua mereka akhirnya membatalkan pernikahan tersebut.

Adegan film Crazy Rich Asians. (Foto: Instagram/crazyrichasians)

Meski Harry Shum Jr. tidak muncul secara resmi dalam film Crazy Rich Asians yang rilis pada 2018, dalam spin off kali ini bakal bersambung dengan tayangan spesial setelah film tamat, yakni adegan Astrid berdansa dengan Charlie Wu, saat pesta pertunangan Rachel dan Nick.

Sebelumnya Astrid meninggalkan suaminya Michael (Pierre Png) dalam film Crazy Rich Asian setelah mengetahui ia berselingkuh.

Dalam buku China Rich Girlfriend, Charlie Wu membantu Astrid menyelidiki perselingkuhan Michael, hingga ia menemukan bukti-bukti perselingkuhan yang sangat kuat.

Baca juga: Trailer Satria Dewa: Gatotkaca Dirilis, Hanung Bramantyo Bikin Calon Penonton Penasaran

Baca juga: Trailer dan Poster Perdana Film Satria Dewa: Gatotkaca Resmi Dirilis

Spin off ini diproduksi setelah empat tahun berselang dari perilisan film Crazy Rich Asians pada 2018 silam. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya