Hiburan Senin, 30 Mei 2022 | 11:05

Sriya dari India dan Gabi dari Brasil, Resmi Jadi Personel Girlband K-Pop Blackswan

Lihat Foto Sriya dari India dan Gabi dari Brasil, Resmi Jadi Personel Girlband K-Pop Blackswan Personel girlband Blackswan, Gabi dan Sriya. (Foto: DR Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Girlband K-Pop Blackswan mengumumkan dua personel baru mereka, yakni Sriya dan Gabi melalui pernyataan resminya. Kedua member anyar ini, merupakan jebolan ajang audisi global yang dilakukan DR Music selaku agensi.

Laman Soompi melaporkan, Sriya memiliki nama panjang Sriya Lenka dan menjadi idola pertama yang debut di industri K-pop berasal dari India.

Sementara Gabi memiliki nama panjang Gabi Strassburger Dalcin dengan negara asal Brasil.

Pihak DR Music sebelumnya hanya mencari satu anggota tambahan untuk menggantikan posisi Hyeme yang mengundurkan diri dari girlband Blackswan. Namun dengan pertimbangan lain, dua penyanyi baru ditambahkan menjadi personel.

Grup girlband Blackswan. (Foto: DR Music)

Dengan begitu, Blackswan saat ini memiliki total enam personel, yakni Youngheun, Fatou, Judy, Leia, dengan anggota tambahan Sriya dan Gabi.

Girlband Blackswan sendiri mengawali debut mereka di kancah musik Korea Selatan dengan nama grup RaNia. Pengubahan nama, dilakukan pada tahun 2022 lalu.

Baca juga: Patung Lilin Hyun Bin Bakal Hadir di Museum Madam Tussauds Singapura

Baca juga: Boyband BTS Bakal Temui Presiden Amerika Serikat Joe Biden di Gedung Putih

Sementara penampilan panggung terakhir Blackswan terjadi pada Oktober 2021 lalu dengan single Close to Me. Munculnya dua anggota baru, menjanjikan aksi comeback yang makin dinantikan penggemarnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya