Hiburan Kamis, 26 Oktober 2023 | 12:10

Stereowall Lepas Video Klip Single Blood and Light, Hadirkan Rapper Tuan Tigabelas

Lihat Foto Stereowall Lepas Video Klip Single Blood and Light, Hadirkan Rapper Tuan Tigabelas Grup band, Stereowall. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit rock alternatif Stereowall, melepas video klip single kolaborasinya bersama rapper Tuan Tigabelas bertajuk Blood and Light. Lagu ini, mengangkat tema mengenai titik cerah dalam hidup usai beratnya perjuangan.

Berbicara dalam launching video klip single Blood and Light di Jakarta, pemain bass Stereowall, Ramadhan Satria mengatakan bahwa lirik dalam lagu ini memiliki arti yang dalam.

"Jadi kalau pake bahasa anak sekarang, Blood itu berdarah darah, dan Light itu cahaya," ucap Ramadhan Satria, dikutip Opsi pada Kamis, 26 Oktober 2023.

"Jadi bisa diartikan gini, ketika kita sedang mengalami masa sulit dalam hidup, dibalik semua itu akan ada titik terang yang akan dateng. Jangan takut dengan orang yang bakal jauhin kalian, pasti ada orang lain yang akan bantuin kok," ucapnya.

Beranggotakan Cynantia Pratita (vocal), Rama Mayristha (guitar), Ussay (guitar), Ramadhan Satria (bass) dan Rei (keyboard), Stereowall dikenal konsisten mengusung distorsi, progresi nada serta intonasi vokal yang menunjukan identitas wanita dalam setiap lagunya.

Grup band, Stereowall. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Para personel Stereowall menjelaskan proses penggarapan single Blood and Light hingga pada akhirnya melibatkan nama Tuan Tigabelas sebagai kolaborator.

"Di album Prologue selain Jakarta Hari Ini, kita memang ingin ada lagu kolaborasi lainnya. Terpilihlah Tuantigabelas karena kita merasa lagu ini ketukannya seperti Hip Metal, dan dia bisa bikin lirik rap on the spot saat rekaman," tutur Cynantia Pratita.

Baca juga: Angkat Isu Darurat Iklim, 13 Musisi Garap Album Kompilasi Sonic/Panic

Baca juga: Unit Folk Daun Jatuh Bicara Soal Pendewasaan di EP Seruni

Saat ini, single Blood and Light milik Stereowall lengkap dengan video klipnya sudah bisa dinikmati di kanal-kanal digital resmi milik Stereo Wall.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya