Hiburan Selasa, 30 November 2021 | 12:11

Stray Kids Rilis Album Natal Bertajuk Christmas EveL

Lihat Foto Stray Kids Rilis Album Natal Bertajuk Christmas EveL Boyband K-Pop Stray Kids. (Foto: Twitter/Stray_Kids)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Boyband K-Pop Stray Kids resmi merilis album single bertema Natal dengan tajuk Christmas EveL pada Senin, 29 November 2021. Karya ini diluncurkan untuk merayakan musim liburan musim dingin bersama para penggemar.

Laman The Korea Herald melaporkan, album Christmas EveL berisi total empat buah lagu dengan durasi tiga belas menit lima puluh detik. Karya ini, diproduksi dan ditulis oleh Stray Kids bersama 3Racha.

"Saya sangat senang karena banyak yang bisa mendengarkan lagu musim pertama Stray Kids," kata Bang Chan dalam pernyataannya, dikutip Opsi pada Selasa, 30 November 2021.

"Saya berharap Anda dapat menghabiskan Natal ini dengan hangat bersama lagu baru kami," ujar dia.

Dengan mengusung tema "Christmas naughty boy", album single edisi liburan mengusung tembang Christmas EveL sebagai lagu utama, Winter Falls, serta 24 to 25.

Rekaman edisi liburan ini juga menyertakan lagu Domino versi bahasa Inggris yang telah dirilis dalam album full kedua Stray Kids. Anggota grup Bang Chan dan Felix terlibat dalam proses penulisan lirik bahasa Inggris.

"Kami ingin mereka mewakili energi ekspansif kami dan berharap lagu itu dapat menjangkau penggemar kami," kata Stray Kids mengenai lirik lagu berbahasa Inggris itu. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya