Hiburan Kamis, 05 Oktober 2023 | 04:10

Suara Kayu Lepas Single Rekat, Terinspirasi dari Kisah Cinta Gritte Agatha

Lihat Foto Suara Kayu Lepas Single Rekat, Terinspirasi dari Kisah Cinta Gritte Agatha Penampilan Suara Kayu di Swag Event. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik Suara Kayu menggandeng Gritte Agatha di single anyar milik mereka yang diberi judul Rekat. Tembang ini, menjadi karya kolaboratif duo Audree Dewangga, Ingrid Tamara setelah lagu Istimewa di Hati yang dilepas bersama Project Pop.

Lewat keterangan tertulisnya, Suara Kayu menjelaskan bahwa single Rekat merupakan karya yang mereka tulis bersama Gritte Agatha dan kerabatnya, Dira Nararyya dan Ditania.

Lagu Rekat yang diproduseri oleh David Elsandro, Audree Dewangga, Recky Risanto ini diangkat dari kisah perjalanan cinta Gritte Agatha dan Arif Hidayat selama 11 tahun.

"Maknanya itu ada di dalam liriknya sendiri. `Tak ada yang terlalu lama asal kita terus bersama, tak ada yang terlalu cepat, asal kita selalu rekat," kata Inggrid, dikutip Opsi pada Kamis, 5 Oktober 2023.

"Kita ingin sampaikan kalau cerita cinta yang tak kenal batas waktu, selama pun asalkan kita bersama, kita akan terus bersama, sampai di hari pernikahan, sampai maut memisahkan," tuturnya.

Grup duo Suara Kayu. (Foto: Warner Music Indonesia)

Sebelum dirilis ke pasaran, Suara Kayu pertama kali membawakan karya ini di resepsi pernikahan Gritte dan Arif di Bali. Lagu ini, kata Inggrid dan Dewangga, memang khusus diminta oleh Gritte untuk dibawakan di acara spesialnya.

Berdurasi 4:18 menit, lagu ini pas didengarkan utamanya untuk menemani pasangan-pasangan yang sudah bertahun-tahun menjalin hubungan dan siap melanjutkan ke tahap berikutnya.

Baca juga: D`Cinnamons, Suara Kayu dan Nanz Pamer Single Terbaru di Swag Event

Baca juga: Kolaborasi Bareng Project Pop, Suara Kayu Lahirkan Single Istimewa di Hati

Saat ini, single Rekat milik Suara Kayu featuring Gritte Agatha sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya