News Selasa, 24 Mei 2022 | 14:05

Sudah 4 Hari Rivky Mokodompit Tidak Ikut Latihan Bersama PSM, ada Apa?

Lihat Foto Sudah 4 Hari Rivky Mokodompit Tidak Ikut Latihan Bersama PSM, ada Apa? Kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit. (Foto: Dok. Rivky)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit sudah 4 hari tidak ikut latihan bersama rekan-rekannya di PSM. Padahal Pelatih Bernardo Tavares tengah fokus membentuk skuad ideal untuk Piala AFC dan Liga 1. 

Pelatih PSM Bernardo menyebut, Rivky tidak mengalami cedera, namun dia ada masalah pribadi.

Rivky sudah absen saat PSM beruji coba melawan Persim Maros pada Sabtu 24 Mei 2022 lalu. Tidak diketahui apa penyebab pemain asal Sulut itu tidak ikut latihan bersama teman-temannya di PSM.

"Rivky Mokodompit, kondisinya baik-baik saja. Untuk sekarang tidak ada laporan cedera atau pun keluhan," kata Dokter tim PSM Makassar, Hardiansyah Muslimin, Selasa 24 Mei 2022.

Namun dokter yang akrab disapa Arga itu menduga, Rivky sudah minta izin ke managemen PSM terkait ketidak hadirannya di tempat latihan.

"Kurang tau juga kenapa absen. Biasanya sih izin," terangnya.

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menolak membahas soal absennya Rivky Mokodompit. Ia menegaskan, saat ini memilih lebih fokus pada pengembangan tim untuk persiapan ke laga uji coba berikutnya.

"Saya tidak terlalu mau bicara tentang personal masalah pribadi pemain. Saya rasa tidak perlu diperbincangkan panjang lebar," kata Bernardo usai latihan di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC) Makassar, Senin 23 Mei 2022.

Dia berharap Rivky Mokodompit segera kembali bergabung dengan tim. Sebab persiapan tim menatap AFC Cup pada Juni mendatang semakin dekat.

"Saya berharap dia bisa menyelesaikan masalahnya diselesaikan dengan cepat," pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya