Hiburan Kamis, 07 April 2022 | 03:04

Suho Exo Bagikan Cuplikan Video Klip Single Solo Bertajuk Hurdle

Lihat Foto Suho Exo Bagikan Cuplikan Video Klip Single Solo Bertajuk Hurdle Suho Exo. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel boyband K-Pop Exo, Suho, membagikan teaser video klip musik untuk single terbarunya yang berjudul Hurdle. Tembang ini, bakal muncul di EP solo teranyarnya yang diberi tajuk Grey Suit.

Laman UPI melaporkan, bintang K-pop berusia 30 tahun itu berbagi preview pada Rabu malam dari video klip lagu Hurdle. Teaser memperlihatkan momen Suho Exo bersenang-senang sembari seolah bermain gitar di kantornya.

Single Hurdle sendiri, merupakan tembang yang menjadi bagian dari mini album solo kedua milik Suho Exo, yakni Grey Suit yang dirilis pada Senin, 4 April 2022 lalu.

Manajemen Exo sebelumnya juga telah merilis video pada hari Rabu malam, yang menunjukkan Suho dan rekan satu bandnya, Kai, bereaksi terhadap video musik Grey Suit.

Suho Exo. (Foto: SM Entertainment)

Mini album Grey Suit milik Suho Exo juga menampilkan lagu-lagu seperti Morning Star, Decanting, Bear Hug, dan Moment.

Peluncuran mini album tersebut, melanjutkan karya solo Suho Exo berjudul Self-Portrait yang dirilis pada Maret 2020 silam.

Baca juga: Foto: D.O, Personel Exo Bintangi Drakor Prosecutor Jin`s Victory

Baca juga: Sinopsis Drakor Snowdrop, Petualangan Jisoo Blackpink di Tengah Gejolak Politik

Boyband Exo juga terdiri dari Xiumin, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O. dan Sehun, baru-baru ini juga menembus 500 juta tampilan di YouTube untuk video musik lagu mereka yang berjudul Love Shot. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya