Hiburan Rabu, 23 Februari 2022 | 19:02

Sukses Arahkan Reza Rahadian, Jeihan Angga Sebut Film Garis Waktu Proyek Impian

Lihat Foto Sukses Arahkan Reza Rahadian, Jeihan Angga Sebut Film Garis Waktu Proyek Impian Cast film Garis Waktu. (Foto: Opsi/Victor Jo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sutradara Jeihan Angga menyebut film Garis Waktu sebagai proyek impiannya lantaran berhasil mengarahkan Reza Rahadian sebagai aktor utama. Ia mengatakan, mimpi tersebut akhirnya terwujud dengan hadirnya bintang kelahiran 1987 itu.

Berbicara di acara press screening film Garis Waktu di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa, 22, Februari 2022, Jeihan Angga mengaku telah lama bermimpi dapat mengarahkan Reza Rahadian di film karyanya.

"Saya sempat dalam hati berandai pengen bisa sutradarai film Reza, dan akhirnya sekarang ketemu juga setelah penasaran," kata Jeihan Angga, dikutip Opsi pada rabu, 23 Februari 2022.

"Saya waktu itu juga langsung nge-tag Michelle karena dia itu aktris yang aktingnya luar biasa banget. Pengen nantang gitu lho," tuturnya.

 Hanung Bramantyo. (Foto:Opsi/Victor Jo)

Film Garis Waktu mengangkat kisah tentang seorang musisi cafe bernama Sena (Reza Rahadian), yang hidup sebatang kara. Dia kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan April (Michelle Ziudith), seorang anak keturunan bangsawan yang kaya raya.

Kisah cinta keduanya menjadi potret sepasang kekasih yang memiliki perasaan yang sangat dalam tetapi terhalang oleh restu orang tua. Ayah April, terus menerus menentang hubungan mereka.

Suatu saat, Sena bertemu dengan Sanya (Anya Geraldine) seseorang yang mampu mengorbitkan Sena menjadi seorang musisi yang sukses.

Jeihan Angga juga mengutarakan kegembiraannya bisa mengarahkan Anya Geraldine sebagai aktris dalam film besutannya. Pasalnya, ia sempat mengalami kesulitan mencocokan jadwal dengan sang bintang di tengah pandemi.

Baca juga: Bintangi Film Garis Waktu, Anya Geraldine Bakal Setop Perankan Pelakor

Baca juga: Hanung Bramantyo Tegaskan Film Garis Waktu Dibuat Sebelum Serial Layangan Putus

"Seneng banget bisa dapet Anya juga. Waktu itu agak susah ya secara jadwal tapi akhirnya bisa kolaborasi. Luar biasa banget mereka bertiga," kata Jeihan.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya