News Rabu, 23 November 2022 | 15:11

Sukses Kalahkan Argentina, Timnas Arab Saudi Dihadiahi Mobil Rolls-Royce Phantom

Lihat Foto Sukses Kalahkan Argentina, Timnas Arab Saudi Dihadiahi Mobil Rolls-Royce Phantom Rolls-Royce Phantom, yang akan dihadiahkan ke tiap pemain Arab Saudi. (Foto: Dok. Int)
Editor: Rio Anthony

Qatar - Setelah sukses mengalahkan Timnas Argentina 2-1 di Laga penyisihan grup C Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar, Timnas Arab Saudi diberi hadiah istimewa oleh Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed Bin Salman (MBS).

Dikabarkan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed Bin Salman (MBS) ini akan membagi-bagikan hadiah berupa kendaraan roda empat kepada setiap pemain Timnas Arab Saudi.

Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed Bin Salman (MBS) memberikan mobil yang tidak biasa, disebut bahwa kendaraan roda empat yang akan diberikan ke pemain Timnas Arab Saudi berupa mobil Rolls Royce Phantom.

Informasi bahwa sang Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed Bin Salman (MBS) memberikan Rolls Royce Phantom pertama kali dikabarkan oleh pengguna Twitter melalui akun @DrAwab.

Dari akun tersebut disebutkan jika para pemain Timnas Arab Saudi kabarnya sudah diminta untuk memilih warna dan aksesoris untuk jatah Rolls-Royce mereka.

Sebelum adanya kabar pemain Timnas Arab Saudi yang diberikan hadiah Rolls Royce Phantom, pemerintah Arab Saudi mengumumkan meliburkan segala aktivitas di negaranya.

Pemerintah Arab Saudi mengumumkan hari libur nasional pada 23 November 2022 setelah kemenangan bersejarah Piala Dunia FIFA melawan Argentina.

Sedikit informasi, di keluarga Rolls-Royce yang dijual massal, Phantom adalah varian top of the line atau flagship.

Rolls-Royce Phantom panjangnya 6 meter, dan ditenagai mesin V12 turbo 6.749 cc yang bertenaga setara 564 hp serta torsi 900 Nm.

Harga Rolls-Royce Phantom sekitar Rp 20 miliar di luar negeri. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya