Hiburan Jum'at, 09 Juni 2023 | 00:06

Summerlane Bawa Alvin Noxa dan Ikmal Tobing di Tur Konser Rock A Summer Camp

Lihat Foto Summerlane Bawa Alvin Noxa dan Ikmal Tobing di Tur Konser Rock A Summer Camp Poster tur konser Summerlane. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band pop punk asal Jakarta, Summerlane bakal melakoni perjalanan tur konser bertajuk Rock A Summer Camp di 10 kota besar di Indonesia. Tur konser ini, menjadi kali pertama bagi mereka sejak berdiri pada 2015 silam.

Vokalis Summerlane, Ochin mengatakan bahwa 10 kota yang bakal mereka sambangi kesemuanya berada di pulau Jawa.

Perjalanan dimulai dari Tegal, Purwokerto, Semarang, Salatiga, Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bekasi, Bogor dan akan diakhiri di Tangerang.

"Jadi tour kita kali ini menjadi tour pertama kita juga yang sebetulnya tertunda karena pandemi kemarin. Akhirnya bisa terlaksana setelah kita rilis single Heaven`s Hell," kata Ochin, dikutip Opsi pada Jumat, 9 Juni 2023.

Grup band Summerlane. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Keriaan tur konser Summerlane di 10 kota bakal diramaikan kehadiran sejumlah musisi tamu, semisal Alvin dari Noxa dan Ikmal Tobing sebagai drummer. Band lokal di masing-masing kota juga akan ikut meramaikan tur ini.

"Persiapan kita kali ini sangat spesial pastinya karena ini tour panjang buat Summerlane sendiri. Dan tour ini untuk akan pertama kali nya Summerlane bawain Heaven`s Hell secara live," kata Vicky, gitaris Summerlane.

Baca juga: Summerlane Ramaikan Malam Amal Warner Care untuk Korban Gempa Cianjur

Baca juga: Summerlane Siapkan Tur Demi Promosikan Single Heaven`s Hell

Tur Rock A Summer Camp `23 dari Summerlane dipersembahkan oleh Rockaroma sebagai sponsor utamanya. Informasi detail terkait venue dan tiket bisa dilihat di akun Instagram Summerlane. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya