Hiburan Jum'at, 01 Juli 2022 | 15:07

Summerlane Sapa Penggemar di Showcase Release Party Single Let It Go

Lihat Foto Summerlane Sapa Penggemar di Showcase Release Party Single Let It Go Artwork lagu Let It Go milik Summerlane. (Foto: Warner Music Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band pop-punk asal Jakarta, Summerlane sukses menyapa penggemarnya lewat Showcase Release Party single terbaru berjudul Let It Go, di Hard Rock Café Pacific Place Jakarta, pada 29 Juni 2022 lalu.

Dalam keriaan ini, tiga musisi turut dihadirkan selaku featured artist yaitu Chua bassist band Kotak, Acin dari The Panturas, dan Jun Fang Gung Foo.

Gelaran showcase dibuka dengan opening act dari Modern Guns dan Goodenough. Acara ini terbuka untuk umum, namun Summerlane juga mengajak 20 fans beruntung untuk datang ke acara ini.

Fans beruntung tersebut merupakan pendengar setia Summerline yang sebelumnya telah melakukan pre-save single Let It Go di Spotify sebelum lagunya rilis di tanggal 24 Juni 2022 kemarin.

Selain itu, para Summerbones -panggilan fans Summerlane- yang hadir juga berkesempatan mendapatkan merchandise terbaru.

Grup band Summerlane. (Foto: Warner Music Indonesia)

Lagu Let It Go milik Summerlane sendiri bercerita mengenai keinginan untuk menyudahi sebuah hubungan. Ochin sang vokalis mengatakan, solusi terbaik dalam hubungan yang rusak adalah saling merelakan.

"Hubungannya sudah tidak lagi memungkinkan untuk dilanjutkan karena melibatkan begitu banyak hal seperti kecurigaan dan kebohongan. Jadi solusi yang terbaik adalah merelakan satu sama lain," kata dia berkisah mengenai single ini.

Summerlane terdiri dari enam personil, yakni Rizki Prayosi (Ochin) di vokalis, Johan (Joe) di gitar, Vicky Rivaldi di gitar, Bounty Ramdhan (Bong) di drum, dan Alexander Bryan (Alex) di bass.

Mereka tercatat telah mengeluarkan mini album dan beberapa singles, Summerlane resmi bergabung dengan label Warner Music Indonesia pada tahun 2022 ini.

Terbentuk di tahun 2015, Summerlane juga pernah merilis 1 EP, yakni This World Will Carry On Without You dan beberapa single seperti Move Along, Frenemy, dan Sweet Escape.

Single Let It Go milik Summerlane sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platforms di Indonesia.

Baca juga: Unit Pop Punk Summerlane Usung Konsep Unik di Video Klip Single Let It Go

Baca juga: Bantu Geliat Musik Indie Indonesia, TuneCore Luncurkan Program Unlimited

Sementara Official Music Video untuk single baru ini juga dapat ditonton di kanal YouTube Summerlane. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya