Hiburan Sabtu, 20 Januari 2024 | 07:01

Super Junior Umumkan Rencana Konser di Jakarta pada September 2024

Lihat Foto Super Junior Umumkan Rencana Konser di Jakarta pada September 2024 Boyband K-Pop Super Junior. (Foto: Instagram/superjunior)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup veteran K-Pop, Super Junior mengumumkan rencananya untuk kembali menggelar konser di Indonesia. Kali ini, pertunjukan bertajuk 2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime, bakal dihelat pada September 2024 mendatang.

Laman Soompi melaporkan, keriaan tersebut merupakan bagian dari tur dunia Super Junior di kawasan Asia Tenggara. Tur sendiri bakal dimulai sejak Juni 2024 dan menyambangi sejumlah titik di kawasan Asia.

Pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Super Junior resmi mengumumkan bahwa tur konser Asia 2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime akan dimulai di Seoul, Korea Selatan.

Konser Super Junior tersebut kemudian berlanjut di Bangkok dan Singapura pada bulan Juli, Kuala Lumpur dan Taipei pada bulan Agustus, serta Hong Kong dan Jakarta pada bulan September 2024.

Baca juga: Boyband K-Pop Super Junior Siap Comeback dengan Album The Road: Keep on Going

Baca juga: Boyband K-Pop Super Junior Bakal Konser di ICE BSD Jakarta

Kendati telah merilis jadwal, baik pihak promotor maupun Super Junior masih belum memberikan informasi mendetail mengenai harga tiket dan informasi lainnya, baik pertunjukan di kawasan Asia maupun Indonesia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya