Daerah Minggu, 03 Desember 2023 | 16:12

Susanti Bilang Pemko Siantar Dukung Pembangunan Pastoran dan Aula Paroki di Sekolah CR

Lihat Foto Susanti Bilang Pemko Siantar Dukung Pembangunan Pastoran dan Aula Paroki di Sekolah CR Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani saat di Komplek SD-SMP Cinta Rakyat Siantar, Minggu, 3 Desember 2023. (Foto: Istimewa)

Siantar - Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani berharap Pastoran dan Aula Paroki Santo Laurentius Brindisi di Komplek SD-SMP Cinta Rakyat Siantar, memiliki sejumlah fungsi, yakni fungsi pendidikan, pembinaan, dan sosial.

Hal itu disampaikan saat Susanti menghadiri acara Perayaan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pastoran dan Aula Paroki Santo Laurentius Brindisi di Lapangan SD-SMP Cinta Rakyat, Minggu, 3 Desember 2023.

"Yang ketiganya untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kota Pematang Siantar," kata Susanti.

Di hadapan umat Katolik, ia mengungkapkan bahwa Pemko Siantar siap mendukung pembangunan Pastoran dan Aula Santo Laurensius Brindisi.

"Tentunya sesuai visi dan misi Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas," ujarnya.

Lebih lanjut, dia berkeyakinan dengan kerja sama berbagai pihak, pembangunan Pastoran dan aula dapat selesai sesuai yang direncanakan.

Usai sambutan, Susanti didampingi sejumlah pimpinan OPD dan lurah menerima Ulos dari Pastor Paroki RP Markus Manurung OFM Cap.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya