Daerah Sabtu, 18 November 2023 | 17:11

Susanti Dewayani Lepas Peserta Karnaval Peringatan Hari Pahlawan 2023

Lihat Foto Susanti Dewayani Lepas Peserta Karnaval Peringatan Hari Pahlawan 2023 Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani melepas peserta Karnaval/Pawai Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023, Sabtu, 18 November 2023. (Foto: Istimewa)

Siantar - Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani bersama Forkopimda Plus mengikuti dan melepas peserta Karnaval/Pawai Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023, Sabtu, 18 November 2023.

Para peserta karnaval dilepas dari depan Balai Kota Siantar, Jalan Merdeka menuju Makorem 022/Pantai Timur di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Hari Pahlawan yang diperingati tanggal 10 November setiap tahunnya, kali ini dilaksanakan dengan karnaval, dan merupakan kali pertama di Kota Pematang.

Karnaval dimeriahkan dengan penampilan pakaian adat dan khas Pahlawan Nasional, pejuang, serta kendaraan hias bernuansa Hari Pahlawan.

Usai melepas peserta karnaval, Susanti bersama Forkopimda Plus Siantar turut dalam barisan peserta menggunakan mobil Jeep Willys terbuka milik TNI.

Bersama rombongan, dr Susanti melambai-lambaikan tangan sembari menyapa masyarakat yang berdiri di pinggir jalan dan dilintasi peserta karnaval.

Sebanyak 1.161 peserta berjalan kaki diiringi marching band dari PT STTC, SMA, SMP, dan SD se-Kota Siantar, dan juga 53 unit kendaraan hias dari berbagai instansi pemerintah, TNI dan Polri, Komunitas Sepeda Ontel, BOM’S, dan Komunitas NMAX, turut menyemarakkan karnaval tersebut.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya