Daerah Senin, 04 September 2023 | 15:09

Susanti Janji Hadiri Jubileum 120 Tahun Injil di Simalungun GKPS Resort Siantar III

Lihat Foto Susanti Janji Hadiri Jubileum 120 Tahun Injil di Simalungun GKPS Resort Siantar III Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani bersama Panitia Jubileum 120 Tahun Injil di Simalungun GKPS Resort Siantar III, Senin, 4 September 2023. (Foto: Istimewa)

Siantar - Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani menerima audiensi Panitia Jambore Jubileum 120 Tahun Injil di Simalungun GKPS Resort Siantar III di ruang kerja wali kota, Jalan Merdeka, Kota Siantar, Senin, 4 September 2023.

Susanti menerima langsung audiensi yang dipimpin oleh Ketua Umum Jubileum 120 Tahun Injil Wadin Haloho, Sekretaris Ades Saragih, Bendahara M Munthe, Rohman Sipayung, Nain Saragih, Anggota DPRD Jon Kennedy Purba, dan para panitia lainnya.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan apresiasi atas perayaan Jubileum 120 tahun yang akan dilaksanakan sebagai rangkaian Kegiatan Oleh GKPS Resort Siantar III.

Ia menuturkan, Pemko menyambut baik dan mendukung program-program peningkatan dan pengembangan kerohanian di Kota Siantar.

Wali Kota mengakui beberapa waktu yang lalu turut menghadiri acara puncak Jubileum 120 Tahun Injil di Simalungun Distrik 1 di GKPS Pematang Raya.

Oleh sebab itu, ia mengaku akan turut hadir dalam kegiatan Jubileum 120 tahun Resort Siantar III tersebut.

"Saya akan langsung menghadirinya, itu pun jika tidak ada kegiatan sangat penting dan tidak dapat saya wakili di waktu yang bersamaan. Namun terlebih dahulu saya mengucapkan mohon maaf jikalau ada halangan dan jangan berkecil hati, kalau saya akan mengunjuk pejabat di lingkungan Pemko Siantar untuk hadir menggantikan saya," ujarnya.

Lebih lanjut, mantan Dirut RSUD dr Djasamen Saragih ini juga berharap dan turut mendoakan agar kiranya kegiatan itu berjalan lancar dan sukses.

Ketua Panitia Jambore, Wadin Haloho mengatakan tujuan kedatangan mereka untuk mengundang wali kota dan jajaran Pemko Siantar untuk dapat menghadiri Perayaan Jambore yang bakal berlangsung selama dua hari yakni 9 - 10 September 2023.

Kegiatan itu akan dilangsungkan di GKPS Diateitupa, Jalan Merek Raya, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar.

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan yakni berupa bakti Sosial, donor darah, dan Ibadah Raya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Staf Ahli Wali Kota Happy Oikumenis Daely,
Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Diskominfo Siantar, Daniel RP Purba.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya