Daerah Minggu, 08 September 2024 | 18:09

Susanti Pastikan Venue Tinju Siantar Siap untuk PON XXI Tahun 2024

Lihat Foto Susanti Pastikan Venue Tinju Siantar Siap untuk PON XXI Tahun 2024 Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut Tahun 2024. (Foto:Istimewa)

Siantar – Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut untuk cabang olahraga (cabor) tinju mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Siantar, Susanti Dewayani, beserta jajaran Pemko.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan oleh Sekretaris PB PON cabor tinju, Junhaidel Samosir, yang mengapresiasi dukungan maksimal dari Susanti dan Pemko terhadap venue cabor tinju.

“Terima kasih kepada Ibu Wali Kota, Bapak Sekda, dan jajaran. Semua ini bisa berlangsung dengan baik berkat dukungan Ibu Wali Kota. Semoga Ibu Wali Kota dapat melanjutkan program-program di Kota Siantar,” ungkap Junhaidel, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Pertina Provinsi Sumatera Utara, saat meninjau kesiapan venue tinju di Aula Universitas HKBP Nommensen Siantar, Jalan Sangnaualuh Damanik.

Saat ditanya tentang kemungkinan kosongnya tribun penonton meskipun tiket tersedia secara online sudah habis, Junhaidel mengatakan pihaknya akan mengambil kebijakan untuk mempersilakan warga masuk dan menonton.

Sementara itu, Susanti, yang berada di atas ring tinju, menyatakan bahwa persiapan venue tinju hampir rampung dan dipastikan siap menjadi lokasi pertandingan. “Kita lihat, venue ini sudah hampir rampung, sekitar 98 persen. Tinggal sedikit lagi. Kami dari Pemko siap mendukung dan mensukseskan PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut, khususnya cabang olahraga tinju,” kata Susanti.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut, khususnya di Kota Siantar. Pertandingan cabor tinju dijadwalkan berlangsung pada 10-19 September 2024.[]

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya