Daerah Selasa, 14 Mei 2024 | 19:05

Susanti Sanjung Fawer Sihite: Saya Ikuti Rekam Jejak dan Kontribusinya untuk Siantar

Lihat Foto Susanti Sanjung Fawer Sihite: Saya Ikuti Rekam Jejak dan Kontribusinya untuk Siantar Fawer Sihite kembalikan formulir pendaftaran cawalkot Pematangsiantar ke Ketua DPD PAN, Susanti Dewayani pada, Selasa, 14 Mei 2024. (Foto:Opsi/Fernandho Pasaribu)

Siantar - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani mengaku tersanjung dengan sosok muda bakal calon wali kota, Fawer Full Fander Sihite. 

Susanti mengungkapkan hal itu saat Fawer Sihite dan rombongan Gemoy Siantar mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota Pematangsiantar.

"Saya selaku Ketua DPD PAN merasa bangga, tersanjung, dan merasa mendapatkan kehormatan yang luar biasa karena Fawer Sihite mengembalikan blangko pendaftaran sebagai calon wali kota Pematangsiantar," kata Susanti di Kantor DPD PAN Kota Siantar pada Selasa, 14 Mei 2024. 

Wali kota Pematangsiantar, yang juga petahana pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini juga menyampaikan rasa bangganya terhadap mantan Pengurus Pusat GMKI tersebut. 

Di usia yang masih muda, sambungnya, Fawer Sihite sudah memikirkan bagaimana untuk membangun Kota Pematangsiantar ke depannya. 

"Saya melihatnya rekam jejaknya. Terus terang saya bangga kepada karakter Fawer Sihite, yang masih di usia muda sudah memikirkan bagaimana Kota Pematangsiantar nantinya serta bagaimana situasi dan kondisi Kota Pematangsiantar selanjutnya. Di usia yang masih muda, namun pemikirannya sudah jauh ke depan," ujarnya. 

Lebih lanjut, Susanti menyebut akan membeberkan hal-hal positif tentang Fawer Sihite kepada tim penjaringan calon kepala daerah dari DPW PAN Sumatra Utara, ihwal kontribusi yang telah dilakukan di Kota Pematangsiantar. 

"Tentunya apa yang saya lihat dan ikuti bagaimana rekam jejak dan bagaimana kontribusinya Fawer Sihite kepada Kota Pematangsiantar dan pemuda, tentunya akan saya sampaikan kepada atasan saya hal-hal yang semuanya positif," tuturnya. 

Selain itu, dia berharap langkah Fawer Sihite yang turut bertarung di Pilkada 2024 menjadi inspirasi bagi anak-anak muda Kota Pematangsiantar. 

"Semoga ini juga menjadi inspirasi bagi anak muda lainnya," ucap Susanti Dewayani.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya