Hiburan Sabtu, 09 April 2022 | 00:04

Susul Jiwoo, Haewon NMIXX Terkonfirmasi Positif Covid-19

Lihat Foto Susul Jiwoo, Haewon NMIXX Terkonfirmasi Positif Covid-19 Girlband NMIXX. (Foto: JYP Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Agensi artis Korea Selatan JYP Entertainment mengumumkan bahwa dua personel girlband NMIXX, Jiwoo dan Haewon, dikonfirmasi positif terinfeksi virus Corona (Covid-19).

Laman Soompi melaporkan, JYP Entertainment mengatakan bahwa Haewon telah didiagnosis positif Covid-19 setelah mengalami demam ringan dan sakit tenggorokan, menyusul Jiwoo yang dua hari sebelumnya diumumkan terpapar Corona.

"Kami memberi tahu Anda bahwa pada hari Jumat pagi, 8 April, Haewon NMIXX didiagnosis dengan Covid-19," kata JYP, dikutip Opsi pada Sabtu, 9 April 2022.

Pihak agensi mengatakan, pada pagi hari tanggal 8 April, Haewon mengalami sakit tenggorokan ringan. Lantaran itu, dia menggunakan alat tes mandiri dan menunjukkan hasil positif.

"Oleh karena itu, pada pagi hari tanggal 8 April, dia pergi ke rumah sakit dan menjalani tes antigen cepat, dan Haewon akhirnya didiagnosis dengan Covid-19," ujar mereka.

Girlband NMIXX. (Foto: JYP Entertainment)

Lebih lanjut, agensi itu juga mengabarkan bahwa Haewon sebelumnya menerima dua dosis vaksin Covid-19, dan saat ini dia tidak memiliki gejala khusus selain demam ringan dan sakit tenggorokan.

Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, saat ini Haewon sedang menjalani perawatan dalam isolasi mandiri.

Dua hari sebelumnya, pada 6 April, JYP Entertainment juga telah merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa Jiwoo diagnosis positif Covid-19.

Saat itu, Jiwoo mengalami sakit tenggorokan ringan, dan menggunakan alat tes mandiri yang kemudian menunjukkan hasil positif.

Baca juga: Sullyoon NMIXX Positif Covid-19

Baca juga: Bae Positif Covid-19, Showcase Debut NMIXX Dibatalkan

Oleh karena itu, pada sore hari tanggal 6 April, dia pergi ke rumah sakit dan menjalani tes antigen cepat, dan Jiwoo akhirnya didiagnosis terinfeksi Covid-19. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya