Hiburan Kamis, 09 Juni 2022 | 17:06

Susul Love Me, You Do, Duo Soundwave Luncurkan Lagu Baru Bertajuk Shadows

Lihat Foto Susul Love Me, You Do, Duo Soundwave Luncurkan Lagu Baru Bertajuk Shadows Soundwave, Duo Rinni Wulandari dan Jevin Julian. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bulan baru, semangat yang baru, dan Soundwave kembali dengan satu single baru yang menjadi bagian dari album terbarunya yang segera dirilis dalam waktu dekat.

Selepas merilis lagu Love Me, You Do pada bulan lalu, kali ini duo EDM yang terdiri dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian ini masih membawa kita ke nuansa romansa yang berbeda dengan single baru bertajuk Shadows.

Bercerita tentang menemukan pasangan yang dapat menerima dan menghilangkan luka yang ada di masa lalu sekaligus dapat mencintai sepenuhnya, kisah dari single Shadows masih diambil dari kisah Rinni Wulandari dan Jevin Julian yang saling melengkapi dan mencintai. 

Tentu, ini akan sangat relate dengan apa yang dirasakan atau diinginkan oleh banyak orang di luar sana yang ingin menemukan pasangan seperti yang mereka coba hadirkan dalam lagu ini.

"Untuk album ini, kita memang berusaha tetap bisa menceritakan apa yang kita alami," kata Jevin, dikutip Opsi pada Kamis, 9 Juni 2022.

"Ya, kita ingin lewat lagu ini orang-orang dapat menerima pesan bahwa untuk dapat mencintai seseorang secara penuh kita harus menerima kelebihan dan kekurangan pasangan sekaligus tulus mencintai tanpa pamrih," tutur Rinni melanjutkan.

Sama seperti single sebelumnya, tembang Shadows digarap oleh Soundwave bersama beberapa pihak lain diantaranya Neomonora dan Randy Danishta yang ikut membantu sebagai Composer.

Sementara Iqbal MSSVKNTRL ikut membantu Jevin Julian dalam proses Mixing dan Mastering.

Baca juga: Tampil di Flavs Festival 2022, Joe Million Bakal Bawakan 12 Lagu

Baca juga: Secret Number Comeback, Single Doomchita Langsung Trending di YouTube

Saat ini, single Shadows milik Soundwave sudah dapat didengarkan di berbagai peron pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya