Hiburan Jum'at, 20 Mei 2022 | 12:05

Susul NCT Dream dan Red Velvet, Epik High Bakal Konser di Jakarta

Lihat Foto Susul NCT Dream dan Red Velvet, Epik High Bakal Konser di Jakarta Grup Hiphop Korsel Epik High. (Foto: Twitter/blobyblo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik dari Korea Selatan Epik High, dipastikan bakal menggelar konser di Jakarta pada 16 Juli 2022 mendatang. Datang dari alternative hip hop, mereka menyusul kehadiran NCT Dream dan Red Velvet yang manggung di Indonesia setelah pendemi melandai.

Epik High diagendakan tampil di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta, dalam konser yang merupakan bagian dari tur mereka yang bertajuk Epik High Is Here: Asia Pacific Tour 2022.

Pihak CK Star Entertainment selaku promotor pertunjukan musik yang pernah membawa penyanyi asal Korea Selatan Ha Sung Woon dan grup musik The Vamps pada 2019 mengatakan, tiket akan dijual mulai dari Rp 980.000 hingga Rp 2.600.000 di id.bookmyshow.com pada 27 Mei 2022.

Epik High sebelumnya pernah tampil pada sebuah festival musik di Indonesia, namun kini Epik High siap untuk kembali bertemu dengan penggemarnya lewat tur yang lebih eksklusif.

Tur baru ini ditandai bersamaan dengan perilisan album studio ke-10 mereka yang terbagi dalam dua bagian, yakni Epik High is Here (Part 1) & Epik High Is Here (Part 2).

Grup Hiphop Korsel Epik High. (Foto: Twitter/blobyblo)

Trio yang dibentuk oleh Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz, Epik High memulai debutnya pada tahun 2003.

Perpaduan antara musik hip-hop dan lirik yang tajam, yang secara terbuka membahas tema-tema seperti kesehatan mental dan masalah sosial, menjadikan mereka salah satu grup paling penting dalam industri musik Korea.

Selama dua puluh tahun bersama, mereka merilis ratusan lagu kebangsaan, menginspirasi artis seperti BTS dan menjadi artis Korea pertama yang pernah tampil di Coachella pada tahun 2016.

Baca juga: Jadwal Artis Hari Pertama Allo Bank Festival 2022, Ada NCT Dream

Baca juga: Datang ke Indonesia, Jisung dan Jeno NCT Dream Debat Soal Salak

Kedatangan Epik High ke Jakarta menyusul kehadiran dua raksasa K-Pop, yakni NCT Dream dan Red Velvet yang tampil di gelaran Allo Bank Festival 2022 pada 20-22 Mei 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya