Hiburan Senin, 14 Maret 2022 | 12:03

Sutradara Free Guy dan The Adam Project, Shawn Levy Bakal Garap Film Deadpool 3

Lihat Foto Sutradara Free Guy dan The Adam Project, Shawn Levy Bakal Garap Film Deadpool 3 Aktor Ryan Reynolds saat berperan sebagai Deadpool. (Foto: Marvel)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film ketiga antihero super kocak Deadpool, kabarnya bakal digarap oleh sutradara Shawn Levy dan kembali dibintangi oleh Ryan Reynolds. Sebelumnya, kedua sineas ini lebih dulu bekerja sama di dua film lain, yakni Free Guy dan The Adam Project.

Laman The Hollywood Reporter melaporkan, Shawn Levy saat ini berada di tengah-tengah negosiasi dengan pihak studio untuk menggarap film milik Marvel ini.

Film Deadpool pertama yang dirilis pada 2016 silam sukses memecahkan rekor usai  disutradarai oleh Tim Miller. Sementara sekuelnya diarahkan oleh David Leitch dan dirilis pada 2018 lalu.

Kolaborator tetap Reynolds, yaitu Rhett Reese dan Paul Wernick, yang menulis naskah untuk dua film pertama, sekarang sedang mengerjakan Deadpool 3.

Wendy Molyneux dan Lizzie Molyneux-Logelin, yang dikenal dengan serial animasi Bob`s Burgers, sebelumnya mengerjakan naskah untuk karakter yang diperkenalkan dalam komik oleh Rob Liefeld dan Fabian Nicieza itu.

Jika film Deadpool 3 benar-benar mendapuk Shawn Levy untuk duduk di kursi sutradara, maka ini akan menjadi kali ketiga berturut-turut baginya bekerja sama dengan Ryan Reynolds.

Baca juga: Ryan Reynolds Pastikan Deadpool Tak Muncul di Film Doctor Strange 2

Baca juga: Patrick Stewart Bantah Rumor Bakal Muncul di Film Doctor Strange 2

Shawn dan Ryan sebelumnya berkolaborasi dalam film Free Guy besutan rumah produksi 20th Century Studios dan The Adam Project yang baru-baru ini tayang di Netflix.  []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya