Hiburan Selasa, 25 Oktober 2022 | 10:10

Sutradara Sharmeen Obaid-Chinoy Garap Judul Baru Film Star Wars

Lihat Foto Sutradara Sharmeen Obaid-Chinoy Garap Judul Baru Film Star Wars Logo film Star Wars. (Foto: Lucasfilm)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sebuah rumor menyebutkan bahwa judul baru dari film Star Wars saat ini telah masuk dalam proses pengerjaan dengan nama Sharmeen Obaid-Chinoy duduk di kursi sutradara.

Naskah film ini, kabarnya ditulis oleh Damon Lindelof yang sejak lama dikabarkan bergabung dalam film panjang Star Wars.

Damon Lindelof sendiri menjadi terkenal sebagai salah satu pencipta Lost dan merupakan kekuatan penting di dunia TV dengan serial The Leftovers dan Watchmen.

Di dunia film panjang, dia pernah menulis beberapa film Star Trek serta The Hunt dari Universal.

Sementara Obaid-Chinoy merupakan sutradara yang kini sudah bergabung dengan rumah produksi Disney dan pernah memimpin produksi film Marvel dan serial Ms. Marvel yang tayang di Disney+.

Sebelum terjun ke MCU, Sharmeen Obaid-Chinoy muncul sebagai seorang dokumenter dan menjadi pembuat film kelahiran Pakistan pertama yang memenangkan Oscar.

Dia berada di balik film A Girl in the River: The Price of Forgiveness rilisan tahun 2015 dan Saving Face rilisan tahun 2012 silam.

Baca juga: Sinopsis Film Qodrat, Pertempuran Tukang Ruqyah Melawan Iblis

Baca juga: Film Qodrat Siap Tayang, Dibintangi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Sharmeen juga terikat untuk menjadi sutradara dari proyek film Paramount berjudul Brilliance yang dibintangi Will Smith. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya