Daerah Senin, 21 Oktober 2024 | 10:10

Swangro Lumban Batu: Kita Harus Menangkan Bobby-Surya dengan Santun

Lihat Foto Swangro Lumban Batu: Kita Harus Menangkan Bobby-Surya dengan Santun Swangro Lumban Batu

Medan - Kegiatan Relawan Lentera Kasih (Relasi) yang diadakan pada 18 Oktober 2024 berlangsung meriah. Ketua Panitia Relasi, Swangro Lumban Batu, menyampaikan bahwa acara ini merupakan syukuran sekaligus peresmian kantor posko Relasi Bobby Nasution-Surya.

“Ini kegiatan syukuran atau peresmian kantor posko Relasi Bobby Nasution-Surya. Kami sekaligus mendeklarasikan, mendukung, dan memenangkan pasangan Bobby-Surya di Pilgub Sumut,” ungkap Swangro.

Acara ini dihadiri oleh peserta dari 33 kabupaten/kota di Sumut dan diadakan dalam waktu singkat. Dalam kesempatan tersebut, panitia juga memberikan SK tingkat provinsi dan kabupaten/kota sebagai bentuk dukungan.

Swangro menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bukti kecintaan dan komitmen untuk memenangkan Bobby-Surya menjadi gubernur Sumut.

“Tentu kegiatan ini nanti akan rutin dilaksanakan, termasuk paduan suara piala Bobby-Surya yang akan dilaksanakan di tingkat provinsi pada 23 November 2024. Ada beberapa hadiah menarik untuk paduan suara, dan peserta berasal dari gereja-gereja yang bersifat oikumene. Kami membatasi 30 grup paduan suara,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan di kabupaten/kota akan turun langsung ke dusun, desa, kelurahan, maupun kecamatan untuk menyuarakan langsung dukungan terhadap pasangan Bobby-Surya.

Kepada seluruh relawan, Swangro menekankan pentingnya konsistensi dan semangat. “Kita harus membuktikan untuk memenangkan pasangan Bobby-Surya. Kita sebagai relawan harus konsisten dan jangan loyo. Kita harus menyuarakan dan berpolitik santun serta berpolitik dewasa. Tak perlu mengusik dan menjelekkan orang lain,” tegasnya.

“Wujudkan dukungan kita dari hati dan sentuh hati rakyat. Kita berpolitik santun untuk memenangkan pasangan Bobby-Surya,” tutup Swangro.

Sementara itu, Dewan Pembina Relawan Relasi Sumut menyebut bahwa sebelumnya mereka mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 kemarin.

Kini, lanjutnya, Relasi mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Nasution-Surya.

“Kami relawan Relasi terbentuk saat mendukung Prabowo Gibran paslon Presiden nomor urut 02 pada tahun 2023 lalu, dan kami lanjutkan sekarang menjadi Relasi Bobby- Surya Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut,” Ungkap Sahat MP Sinurat Dewan Pembina Relawan Relasi Sumut.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya