Hiburan Kamis, 04 Agustus 2022 | 16:08

Sync Choir dari Synchronize Fest 2022 Kejutkan Pengunjung Mal Cilandak Town Square

Lihat Foto Sync Choir dari Synchronize Fest 2022 Kejutkan Pengunjung Mal Cilandak Town Square Poster Synchronize Fest 2022. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Jelang penyelenggaraan festival musik Synchronize Fest 2022 pada Oktober 2022, pihak penyelenggara kembali menghelat keriaan demi memancing animo masyarakat.

Setelah menggelar gelaran pra-event di sejumlah titik, kali ini Synchronize Festival berkunjung ke Cilandak Town Square, sebuah mall di kawasan Jakarta Selatan untuk memberikan kejutan.

Penyelenggara Synchronize Festival yang hadir di tengah hiruk pikuk suasana makan siang di area mall, sontak menarik perhatian pengunjung yang diminta untuk bersama-sama menyanyikan lagu dengan konsep paduan suara organik.

Dipandu oleh Indra Aziz sebagai pengarah suara, pengunjung mall dan partisipan diajak untuk menyanyikan lagu Berharap Tak Berpisah yang diciptakan oleh Denny Chasmala dan dipopulerkan oleh Reza Artamevia.

Sambutan dari pengunjung mall begitu luar biasa. Mereka dengan sukarela dan gegap gempita menyanyikan tembang populer tersebut dan mampu menciptakan koor.

Kejutan yang dilakukan Synchronize Festival di mall Cilandak Town Square pada 25 Juli 2022, merupakan bagian awal langkah awal pergerakan Sync Choir persembahan dari Synchronize Fest.

Video keseruan Sync Choir sudah dapat disaksikan di saluran YouTube Synchronize Fest.

Baca juga: Synchronize Fest 2022 Siap Digelar, Usung Tema Lokal Lebih Vokal

Baca juga: Synchronize Festival 2022 Bagi-Bagi Tiket NFT Gratis Buat Penonton Setia

Nantinya, keseruan Sync Choir akan hadir lagi di festival musik Synchronize Fest 2022 yang kembali diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada 7, 8, dan 9 Oktober 2022 mendatang. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya