Daerah Rabu, 16 Maret 2022 | 17:03

Tabrakan Maut dengan Bus Pemkab Aceh Utara, Dua Mahasiswi IAIN Meninggal

Lihat Foto Tabrakan Maut dengan Bus Pemkab Aceh Utara, Dua Mahasiswi IAIN Meninggal Ilustrasi - Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor. foto: Shutterstock.

Aceh Barat Daya - Dua mahasiswi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di jalan nasional Medan-Banda Aceh, Simpang Muling, Kecamatan Syamtalira Arun, Kabupaten Aceh Utara.

Kasat Lantas Aceh Utara Iptu Adek Taufik mengatakan kedua korban bernama Yeni Mulyani (20) warga Kecamatan Matang Kuli dan Dinatul Fuadi (19) Kecamatan Baktiya.

"Keduanya meninggal dunia usai bertabrakan dengan bus Pemkab Aceh Utara yang melintas dari arah berlawanan. Insiden kecelakaan tersebut terjadi Rabu sekira pukul 07.30 WIB," katanya di Aceh Utara, dikutip Opsi, Rabu, 16 Maret 2022.

Iptu Adek melanjutkan, kecelakaan berawal saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, di depan sepeda motor tersebut ada satu unit mobil angkutan umum sedang menurunkan penumpangnya.

"Tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban Yeni Mulyani melebar ke jalur berlawanan dan tabrakan dengan bus yang melintas tidak dapat terelakkan," katanya.

Saat ini, polisi telah mengamankan Bus Pemkab Aceh Utara yang terlibat kecelakaan hingga merenggut dua nyawa mahasiswi tersebut.

"Selain merenggut dua nyawa, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kerugian materil mencapai Rp 10 juta," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya