Daerah Selasa, 23 Agustus 2022 | 12:08

Tagih Janji Bupati, Warga di Mamuju Gelar Aksi Unjuk Rasa

Lihat Foto Tagih Janji Bupati, Warga di Mamuju Gelar Aksi Unjuk Rasa Aksi unjuk rasa yang dilakukan warga di Mamuju, Sulbar. (Foto: Opsi/ist)
Editor: Rio Anthony

Mamuju - Tagih janji Bupati Mamuju, Siti Sutinah Suhardi, warga Dusun Ganno I, Desa Saletto, Kecamatan Simboro, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), gelar unjuk rasa.

Koordinator Lapangan (Korlap), Ramli mengungkapkan, aksi tersebut merupakan tindak lanjut dari aksi yang dilakukan 1 Agustus 2022 lalu.

"Saat itu, bupati bersama Kepala BPBD Mamuju berjanji akan hadir langsung di kampung kami, melihat kondisi di sana," kata Ramli, Selasa, 23 Agustus 2022.

Namun kenyataannya, kata dia, sampai saat ini, belum ada konfirmasi kepada warga kapan mereka (bupati dan Kepala BPBD Mamuju) akan datang ke Ganno I, Desa Saletto, Kecamatan Simboro, Mamuju, Sulbar.

"Sampai saat ini, kami masih menanti kedatangan mereka (bupati dan Kepala BPBD Mamuju)," katanya.

Bahkan, kata Ramli, dirinya sudah mencoba berkomunikasi dengan Kepala BPBD Mamuju, namun tidak ada respon.

"Saya coba komunikasi ke Kepala BPBD Mamuju lewat chat dan telepon WhatsApp nya, namun tidak di respon sama sekali," kata Ramli.

Untuk diketahui, puluhan rumah warga masih menggunakan dinding tenda pasca diguncang gempa bumi berkekuatan 6.2 magnitudo, Januari 2021 lalu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya