Daerah Rabu, 09 Februari 2022 | 15:02

Tak ada yang Lolos Verifikasi, Stadion Mattoanging Ditender Ulang

Lihat Foto Tak ada yang Lolos Verifikasi, Stadion Mattoanging Ditender Ulang Kondisi Stadion Mattoanging setelah dirobohkan. (Foto: Tribun Makassar)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali membuka lelang tender tahap dua untuk pembangunan Stadion Mattoanging di Makassar, setelah sebelumnya tidak ada peserta yang lolos verifikasi saat tahap pertama.

"Penayangan atau pengumuman ini akan berlangsung selama satu pekan," ujar Plt Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sulsel Asrul Sani.

Pengumuman ini berlangsung selama seminggu, dimulai sejak Senin 31 Januari lalu. Pengumuman proyek ini dapat diakses melalui laman LPSE Pemprov Susel.

Pengumuman hasil prakualifikasi lelang ini akan dilakukan pada 16 Februari 2022. Sedangkan penetapan pemenang dan tanda tangan kontrak akan dilakukan pada tanggal 14 Maret dan 21 Maret 2022 mendatang.

"Itu tahapannya jika semua lancar tanpa kendala," ujar Asrul.

Sebagai informasi, sebelumnya Pemprov Sulsel sudah melakukan lelang tender untuk proyek pembangunan ini. Namun pada saat itu, tidak ada perusahaan yang memenuhi syarat untuk menjalankan proyek ini.

"Makanya kita lakukan lagi tahap kedua. Dan itu biasa kalau tender gagal. Memang ada aturannya seperti itu," ujar Asrul.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya