News Senin, 23 Januari 2023 | 16:01

Tak Cetak Gol di Debut Perdana di Al Nassar, Cristiano Ronaldo Tetap Dipuji

Lihat Foto Tak Cetak Gol di Debut Perdana di Al Nassar, Cristiano Ronaldo Tetap Dipuji Ronaldo nyaris mencetak gol di laga debutnya bersama Al Nassr. (Foto: Twitter/Al Nassr)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Mega bintang Cristiano Ronaldo menjalani debutnya bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi menghadapi Al Ettifaq. Al Nassr keluar sebagai pemenang pada laga itu.

Pertandingan ini berlangsung di Mrsool Park, Senin 23 Januari 2023 dini hari. Al Nassr menang atas Al Ettifaq dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Al Nassr tidak dicetak oleh CR7, melainkan oleh Anderson Talisca di menit ke-31.

Meski tak mencetak gol, kehadiran Ronaldo diterima dengan baik oleh para pendukung Al Nassr. Sejak awal laga, para penonton terdengar selalu bersorak setiap Ronaldo menyentuh bola.

Ronaldo juga menyambut dengan baik pertandingan pertamanya di Liga Arab Saudi. Hal ini ia utarakan dalam postingannya di akun media sosial pribadi miliknya.

"Game pertama, kemenangan pertama - selamat guys. Terima kasih kepada semua fans untuk dukungan yang luar biasa," tulis pesepakbola asal Portugal itu.

Ronaldo juga mendapat pujian dari warganet. Publik menilai Ronaldo bermain dengan cukup baik, terlepas usianya yang sudah tidak muda lagi sebagai pemain sepak bola.

"Di usia tiga puluh tujuh tahun, seolah-olah dia berusia dua puluh tahun, di sini anda benar-benar tahu bahwa dia legendaris," ujar @FahadAlhero.

"Salah satu nama panggilan Al-Nasr Club adalah (Fares Najd), yang berarti pria pemberani, dan Cristiano, setelah bergabung dengan Al-Nassr, menjadi salah satu pria pemberani yang kami pertaruhkan untuk meraih lebih banyak prestasi," ujar @HF_Subaie.

"Anda adalah pemimpin sejati di lapangan dengan bimbingan Anda kepada para pemain. Saya sangat bangga menghadiri pertandingan dan menyaksikan start pertama Anda bersama Al Nassr," ucap @sultan_406.

"Anda adalah legenda Ronaldo, Anda adalah sejarah, apa pun yang terjadi, Anda tetap yang terbaik," puji akun @ s6ooss.

"Terima kasih, Cristiano, atas apa yang Anda berikan kepada Al-Nasr Club. Anda adalah pemain kelas dunia. Saya sangat bangga bahwa Anda berada di Al-Nasr Club yang hebat. Aku mencintaimu Cristiano," kata @samira_nfc. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya