Hiburan Selasa, 24 Mei 2022 | 11:05

Tak Cuma di Indonesia, Film Mengejar Surga Bakal Tayang di Malaysia dan Brunei

Lihat Foto Tak Cuma di Indonesia, Film Mengejar Surga Bakal Tayang di Malaysia dan Brunei Suasana konferensi pers film Mengejar Surga. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Platform streaming MAXstream berkolaborasi dengan rumah produksi Viera dan PT Melon Indonesia, menghadirkan film drama keluarga berjudul Mengejar Surga. Dibintangi oleh Al Ghazali dan Jesicca Mila, film ini bakal tayang di bioskop pada 26 Mei 2022.

Tak hanya di Indonesia, film orisinal bergenre drama religi ini berhasil mendapat tempat di industri perfilman internasional dengan tayang perdana di bioskop Malaysia dan Brunei pada Juni mendatang.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan bahwa kehadiran film Mengejar Surga merupakan langkah keberlanjutan Telkomsel melalui MAXstream yang terus berupaya memperkuat pertumbuhan industri film Tanah Air melalui upaya-upaya kolaboratif.

Film orisinal ini, kata Nirwan, menjadi salah satu bukti nyata komitmen MAXstream yang terus meningkatkan kualitas dari setiap konten yang dihadirkan, sehingga menjadi salah satu dari jajaran film orisinal MAXstream yang dapat tayang di luar negeri, yaitu di Malaysia dan Brunei.

"Tentunya ini menjadi salah satu capaian penting bagi kami dalam memperkuat industri perfilman Indonesia sekaligus menjadikan MAXstream sebagai platform over the top (OTT), sekaligus menjadi penyedia konten orisinal yang mampu bersaing secara global," kata Nirwan Lesmana, dikutip Opsi pada Selasa, 24 Mei 2022.

Suasana konferensi pers film Mengejar Surga. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Nirwan menuturkan, terdapat banyak nilai dan pelajaran yang dapat dipetik dari perjalanan cerita film Mengejar Surga, mulai dari cinta sejati, kerinduan, kesetiaan, dan harapan yang terus diuji dengan keputusasaan.

Menurutnya, dengan segala nilai dan pesan mendalam yang terkandung di dalamnya, film orisinal Mengejar Surga layak untuk dinantikan dan ditonton bersama orang terkasih.

"Kami berharap penayangan Mengejar Surga ini dapat menjadi spirit baru bagi MAXstream dan sineas lokal untuk menghadirkan lebih banyak lagi konten-konten berkualitas, yang bukan hanya dapat diterima di hati penggemar film Tanah Air, melainkan juga oleh penggemar film internasional.

Baca juga: Doctor Strange in the Multiverse of Madness Jadi Film Terlaris Kedua di Masa Pandemi

Baca juga: Nonton Film Cinta Subuh, Indro Warkop: Jadi Pengen Nikah Lagi Saya

"Telkomsel akan terus mengoptimalkan peran MAXstream dalam menjalin kolaborasi dengan lebih banyak lagi sineas lokal sehingga mampu memajukan industri perfilman Tanah Air," tutur Nirwan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya