Daerah Senin, 18 September 2023 | 19:09

Tak dapat Kesepakatan, Rans Entertainment Batal Meriahkan HUT Sulbar ke-19

Lihat Foto Tak dapat Kesepakatan, Rans Entertainment Batal Meriahkan HUT Sulbar ke-19 Rans Entertainment. (Foto: Ist)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Rans Entertainment dipastikan batal memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Sulawesi Barat (Sulbar).

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia peringatan HUT ke 19 Sulbar, Jamil Barambangi, saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 18 September 2023.

Jamil Barambangi mengungkapkan, pihaknya sudah berupaya berkoodinasi dengan pemilik Rans Entertainment (Raffi Ahmad) namun tak ada titik temu.

"Kita sudah join dengan Rans Entertainment, tapi sampai hari ini kita nego tidak ketemu kesepakatan, sehingga tidak jadi Rans Entertainment (meriahkan HUT Sulbar ke 19)," kata Jamil Barambangi.

Asisten III Bidang Administrasi dan Keuangan itu pun mengaku, tak mau membuat masyarakat Sulbar kecewa dan bakal mendatangkan alumni KDI.

"Tetap ada (artis) dari Jakarta, kita ganti dengan mendatangkan alumni KDI. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Ical (artis ibu kota asal Majene, Sulbar), kira-kira siapa yang bisa diajak ke Sulbar," ungkapnya.

Selain artis ibu kota, kata Jamil Barambangi, pihaknya juga bakal mengikutsertakan artis lokal dalam memeriahkan HUT Sulbar ke 19.

"Selain itu kita juga berdayakan artis-artis lokal," tutur Jamil Barambangi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya