Hiburan Minggu, 13 Maret 2022 | 15:03

Tampil di BNI Mandalika Music Vibes, Padi Reborn Siapkan Kejutan

Lihat Foto Tampil di BNI Mandalika Music Vibes, Padi Reborn Siapkan Kejutan Grup musik Padi Reborn. (Foto: Instagram/padiband)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Padi Reborn mengaku telah menyiapkan sejumlah kejutan dalam penampilannya di gelaran festival BNI Mandalika Music Vibes pada ajang MotoGP 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Berbicara saat konferensi pers virtual, Jumat, 11 Maret 2022, pemain drum Padi Reborn, Yoyok, mengaku telah mempersiapkan satu lagu khusus untuk penonton dari luar negeri di ajang tersebut.

"Kita ada satu lagu surprise untuk penonton internasional, tapi masih rahasia," kata Yoyok, dikutip Opsi pada Minggu, 13 Maret 2022.

Padi Reborn dan sejumlah musisi Indonesia lain bakal tampil di keriaan musik bertajuk BNI Mandalika Music Vibes yang siap digelar pada setiap akhir balapan motor di ajang MotoGP 2022 di sirkuit Mandalika.

Selain Padi Reborn, pertunjukan musik yang digelar berkat kerja sama dengan InJourney dan ITDC ini, bakal menghadirkan sederet musisi lokal ternama termasuk Slank, RAN dan Maliq & D`Essentials.

Serta ada Samsons, Pamungkas, Feel Koplo, Ninda Felina, serta kejutan menarik lainnya termasuk surprise performance dengan nama yang masih dirahasiakan.

Sebelumnya, kata Yoyok, pandemi Covid-19 yang melanda berbagai belahan dunia termasuk Indonesia terbilang berimbas kepada musisi seperti Padi Reborn.

Grup musik asal Surabaya ini, terpaksa harus menjalani pertunjukan musik daring tanpa penonton, atau dengan jumlah penonton yang dibatasi.

Yoyok mengatakan, gelaran BNI Mandalika Music Vibes akan menjadi keriaan yang istimewa bagi Padi Reborn. Pasalnya, mereka bakal membawakan sejumlah lagu baru yang belum pernah dibawakan di hadapan khalayak ramai.

Baca juga: Isi Festival Musik di Ajang MotoGP 2022, RAN Bakal Tampil Apa Adanya

Baca juga: Album Ketiga dan Lagu-lagu Jason Ranti Bakal Segera Meluncur ke Spotify

"Kebetulan juga di akhir tahun kemarin kita baru mengeluarkan single baru, yang terus terang sampai saat ini kita belum pernah bawain lagu itu di depan orang banyak," kata Yoyok. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya