Hiburan Rabu, 27 September 2023 | 07:09

Tampil di Boleh Gig, Unit EDM Hatchbackz Perkenalkan Single Control

Lihat Foto Tampil di Boleh Gig, Unit EDM Hatchbackz Perkenalkan Single Control Unit EDM asal Jakarta Utara, Hatchbackz tampil di Boleh Gig. (Foto: I Wayan Bagiartana)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Trio asal Tanjung Priok, Hatchbackz, tampil menjadi headliner program musik Boleh Gig yang dihelat di Bostha Cafe, pada Senin malam, 25 September 2023 kemarin. Unit ini, mengusung genre EDM alias Electronic Dance Music.

Selain Hatchbackz yang tampil sebagai headliner, program Boleh Gig juga menghadirkan Rama Setiawan, seorang solois yang mengusung genre folks, serta Kembara, moniker solo milik Abdi.

Terdiri dari Bretya Adhi (penulis/vokal), Ruci Tijar (DJ/produser), dan Satria Indra (DJ/produser), Hatchbackz membuka penampilan mereka dengan lagu karya terbaru mereka, Control.

Nuansa timur tengah langsung terasa saat lagu ini dimainkan, membuat beberapa penonton mulai bergoyang.

Unit EDM asal Jakarta Utara, Hatchbackz tampil di Boleh Gig. (Foto: I Wayan Bagiartana)

Single Control merupakan karya teranyar Hatchbackz yang dirilis pada awal September 2023 lalu.

Di lagu ini, Hatchbackz memadukan genre musik Moombahton yang merupakan sub-genre dari Reggaeton, serta menggunakan instrumen dan sentuhan musik pengiring tarian rakyat Timur Tengah dan Indonesia, sama seperti single mereka sebelumnya.

Berikutnya Hatchbackz membawakan versi cover lagu Say My Name dari David Guetta dan Despacito milik Luis Fonsi.

Baca juga: Kav Project Tampil di Swag Event Bareng Nadiya Rawil dan Tisya Liotta

Baca juga: Sisipkan Nuansa Etnik, Unit EDM Hatchbackz Lepas Single Control

Tampil hampir tanpa jeda, mereka kemudian menutup penampilan dengan membawakan lagu Carter – Jasper Avenue (Hatchbackz Remix) dan Leave (Get Out) dari JoJo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya